Minta Maaf, Andre Taulany Dapat Hadiah Ini dari Ustadz Adi Hidayat

673
Ustadz Adi Hidayat dan Andre Taulany (Foto: Instagram)

Jakarta, Muslim Obsession – Komedian sekaligus presenter Andre Taulany menyambangi kediaman Ustadz Adi Hidayat untuk meminta maaf.

Pasalnya, belum lama ini mantan musisi Stinky itu menjadi buah bibir warganet karena ucapannya yang dianggap kontroversial.

Pertama soal plesetan merek sepatu Adidas menjadi Adi Somad yang dianggap melecehkan nama dua Ustadz kondang Ustadz Adi Hidayat dan Ustadz Abdul Somad (UAS).

Baca Juga:

Belajar dari Kasus Andre Taulany: Muslim Wajib Muliakan Nabi Muhammad Saw.

Adem! Ini Komentar Ustadz Adi Tentang Plesetan ‘Adi Somad’ oleh Andre Taulany

 

Kedua, dalam sebuah acara televisi dia mempertanyakan wangi tubuh Nabi yang seperti 1000 bunga dengan mengatakan, “itu badan atau kebon?”

Diketahui, sebelum mendatangi Ustadz Adi, Andre juga mengunjungi MUI untuk meminta maaf kepada seluruh umat Islam di Indonesia.

Ustadz Adi pun membagikan foto Andre dan dirinya. Berikut tulisan yang ditulis Ustadz Adi di Instagram, Senin (6/5/2019).

Assalamu’alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh

Dahulu, Zuhair bin Abi Salma pernah khilaf terhadap Nabi hingga dihukum dengan cari! Hidup ataupun mati.

Hingga kemudian ia menyamar agar dapat bertemu Nabi: memohon maaf, mengakui khilaf, hingga membuat puisi indah memuji Nabi. Rasulullah shalallahu ‘alaihi wassalam lantas tersenyum, memaafkan beliau, bahkan memberi hadiah burdah, hingga puisi Zuhair dikenal dengan Qashidah Burdah.

Saudaraku… Jikalau Zuhair saja Nabi maafkan maka lebih utama kita memuliakan mas Andre Taulany yang tulus mengevaluasi diri. Semoga Syal Palestina itu menjadi pengingat walau tentunya bukan burdah Nabi yg mulia. (Vina)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here