Mesut Özil Berniat Bayar Gaji Maskot Arsenal ‘Dinosaurus Hijau’

55
Gunnersaurus Arsenal (Foto: daily sabah)

Muslim Obsession – Jerry Quy, yang berperan sebagai penghubung suporter tandang sekaligus menghibur para pendukung tuan rumah di Stadion Emirates sebagai Dinosaurus Hijau, baru-baru ini dilepas oleh klub karena dampak pandemi COVID-19, menurut laporan media Inggris. 

Namun, Arsenal mengatakan bahwa maskot itu tidak punah dan akan kembali setelah pendukung diizinkan kembali ke pertandingan sepak bola Inggris setelah langkah-langkah pengamanan virus corona dilonggarkan, meskipun mereka tidak menjelaskan apakah Quy akan melanjutkan peran tersebut.

“Gunnersaurus akan selalu menjadi bagian penting dari Arsenal dan kami berharap dia akan menghibur para pendukung kami ketika mereka diizinkan kembali ke pertandingan,” kata klub itu dalam pernyataan yang dikirim melalui email tetapi menambahkan bahwa pihaknya tidak dapat membahas informasi pribadi staf.

Özil, salah satu pemain klub dengan bayaran tertinggi, menawarkan bantuan untuk Quy secara finansial agar dia bisa bertahan.

“Saya sangat sedih karena Jerry Quy alias maskot kami yang terkenal & setia @Gunnersaurus dan bagian integral dari klub kami dibuat mubazir setelah 27 tahun,” cuit Özil di Twitter pada Selasa (6/10/2020) menambahkan tagar #JusticeForGunnersaurus.

“Karena itu, saya menawarkan untuk mengganti @Arsenal dengan gaji penuh pria hijau besar kami selama saya akan menjadi pemain Arsenal … sehingga Jerry dapat melanjutkan pekerjaan yang sangat dia cintai.”

Özil, pemain Muslim berusia 31 tahun, yang terikat kontrak dengan Arsenal hingga 2021 dan mendapatkan penghasilan 350.000 pound ($454.300) per minggu, diketahui belum pernah tampil untuk tim musim ini dan membuat 18 Liga Premier dimulai pada musim lalu. (Vina)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here