Mesut Ozil Bantu Anak-Anak Uganda Jalani Operasi

221
BigShoe Mesut Ozil (Foto: Instagram)

Muslim Obsession – Gelandang Arsenal Mesut Ozil terus menyentuh kehidupan bintang-bintang muda di seluruh dunia melalui proyek amal Big Shoe (Sepatu Besar) miliknya.

Tahun lalu pemain pemenang Piala Dunia FIFA 2014 itu berkomitmen untuk membantu anak-anak yang tidak memiliki hak istimewa untuk mendapatkan perhatian khusus yang. Pada akhir 2019, Ozil mengumumkan bahwa lebih dari 200 dari 1.000 anak yang ditargetkan telah menerima bantuan dari inisiatif tersebut.

Arah Sepatu Besar Ozil kini telah bergeser ke Uganda tempat 20 anak mendapat manfaat dari gerakan itu.

Bintang Jerman yang telah kembali ke formasi awal Gunners di bawah Mikel Arteta memposting kabar baik di Uganda barat laut di akun Instagram resmi mereka.

“18 operasi yang mengubah hidup untuk anak-anak di Uganda Barat Laut. Terima kasih kepada Mesut Ozil dan semua teman BigShoe di seluruh dunia atas bantuan dan dukungan mereka,” tulis Big Shoe.

“Juga terima kasih banyak kepada para pemimpin tim, Kerstin Dr. Röhm & Dr. Friedrich Krings dari Interplast Germany eV Sektion Vreden dan tim mereka memberi semua anak dan keluarga ini harapan baru. Mari terus menggabungkan dunia. Langkah selanjutnya – India,” tambah organisasi itu.

Big Shoe adalah jaringan bintang dan penggemar olahraga yang membantu anak-anak mendapatkan operasi medis untuk bibir sumbing, katarak, cacat jantung, dan banyak lagi.

Ozil secara teratur bekerja dengan organisasi amal itu, setelah sebelumnya menandai hari pernikahannya dengan istrinya, Amine Gulse, dengan mendanai operasi untuk 1.000 anak.

Paul Pogba, bek Jerman Antonio Rudiger dan bintang legendaris Philip Lahm adalah beberapa pemain sepak bola top lainnya yang mendukung Big Shoe. Legit.ng sebelumnya melaporkan bahwa playmaker Arsenal Mesut Ozil berbagi foto yang menyentuh tentang anak-anak yang hidupnya telah ia ubah setelah membantu mereka menjalani operasi yang mengubah hidup.

Ozil mengungkapkan ia akan membayar 1.000 operasi untuk anak-anak kurang mampu dari seluruh dunia untuk merayakan pernikahannya. Pemain berusia 31 tahun itu membuat pengumuman kembali pada bulan Juni ketika dia menikah dengan mantan Miss Turki Amine Gulse. (Vina)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here