Menyentuh, Postingan Ibu Ani Yudhoyono Sebelum Meninggal Dunia

444

Jakarta, Muslim Obsession – Kabar duka menyelimuti keluarga besar Susilo Bambang Yudhoyono (SBY), setelah istri tercinta Ani Yudhoyono dikabarkan meninggal dunia usai tiga bulan menjalani perawatan di National University Hospital, Singapura, Sabtu (1/6/2019) pukul 11.50 waktu setempat.

Sebelum dinyatakan kritis, Ani Yudhoyono atau Bu Ani, begitu dia akrab disapa, sempat mengunggah foto dengan kata-kata yang menyentuh. Di tengah sakitnya, Ibu Ani mengucap rasa syukur di akun Instagramnya @aniyudhoyono.

Dalam postingan 16 Mei 2019, terdapat delapan foto yang diunggahnya. Foto-foto tersebut menggambarkan kebahagiannya bisa keluar dari ruang perawatan.

Tampak Susilo Bambang Yudhoyono, suami tercintanya, menemani dengan setia. Tampak pula menantunya Annisa Pohan mendampingi Ani.

“Alhamdulillah setelah 3 bulan tidak menghirup udara segar, hari ini saya diperkenan dokter keluar ruangan untuk melihat hijaunya daun, birunya langit dan segarnya udara walau hanya 1-2 jam,” tutur Ibu Ani

Dalam postingan tersebut, banyak netizen yang mendoakan kesembuhannya. Namun, Allah memberi kesembuhan abadi kepada ibu dari Agus Harimurti Yudhoyono dan Edhie Baskoro Yudhoyono.

Warganet pun dan juga para tokoh mengucapkan rasa dukanya. Di Twitter, meninggalnya Ani Yudhoyono menjadi trending topics Indonesia dengan tagar #RIPAniYudhoyono dan #SelamatJalanBuAni. (Albar)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here