Menpora Berbagi Kesenangan Bersama Sahabat Disabilitas di Move Fest 2019

275

Jakarta, Muslim Obsession – Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Imam Nahrawi menghadiri acara Move Fest 2019 di Gerbang pintu 1 Kompleks Glora Bung Karno (GBK) FX-Sudirman, Jakarta, Ahad (8/9/2019).

Kehadiran Nahrawi di acara Fun Walk ini mewakili Presiden RI Joko Widodo yang diundang oleh panitia dalam acara tersebut.

“Pagi ini saya wakili bapak Presiden, karena panitia mengundang Presiden,” ujar pria yang akrab disapa Nahrawi ini.

Untuk itu, dia mengucapkan terima kasih kepada panitia, sponsor, dan peserta yang ikut Move Fest 2019 ini. “Ini acara yang sangat bagus sekali,” tuturnya.

Pria berdarah Jawa Timur ini menyarankan, setiap masyarakat yang ingin mengadakan acara seperti untuk mengundang kawan-kawan disabilitas.

“Agar sahabat-sahabat disabilitas juga bisa ikut merasakan kegembiraan, kesenangan, dan berbaur menjadi satu,” ucap pria kelahiran Bangkalan, Jawa Timur, 8 Juli 1973 itu.

“Kita pun akan memberikan penghormatan kepada mereka (sahabat disabilitas). Karena mereka ingin berolahraga, bersosialisasi, dan bergembira,” tambah Nahrawi.

Dia mengaku, hadir di acara ini untuk memberikan penghormatan yang setinggi-tingginya kepada sahabat disabilitas.

“Dan berterima kasih kepada panitia yang mempunyai inisiatif yang bagus ini,” ungkapnya.

Nahrawi berharap, acara ini menjadi motifasi untuk masyarakat Indonesia, agar masyarakat bisa menghargai sahabat-sahabat disabilitas yang ingin berolahraga.

“Agar sahabat disabilitas juga dapat merasakan fasilitas yang ramah dibangun oleh pemerintah,” pungkasnya.

Move Fest 2019 diselenggarakan oleh PT Dharmapena melalui Cmarcomm. Acara ini dihadiri Presiden Direktur PT Dharmapena Usamah Hisyam, Managing Director Obsession Media Group (OMG) Daisy Astrilita, Vice President Direktur PT Dharmapena Dewi Achyani, dan perwakilan dari BCA. (Poy)

1 KOMENTAR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here