Menikah 11 Tahun Baru Punya Anak, Ini Amalan Rahasia Siti Nurhaliza

801
Siti Nurhaliza (Foto: GridID)

Jakarta, Muslim Obsession – Memiliki momongan setelah menikah ialah impian dan doa hampir bagi semua pasangan. Anak yang sejatinya rezeki, rahasia dan takdir dari Allah, kedatangannya pun tidak bisa diprediksi.

Ada yang setelah menikah langsung dikaruniai keturunan, ada pula yang harus menunggu bertahun-tahun baru memiliki anak atau bahkan mungkin banyak sekali yang masih menunggu kehadiran buah hati di tengah keluarga kecil hingga berpuluh-puluh tahun.

Salah satunya ialah Siti Nurhaliza. Perempuan berdarah melayu pemilik suara merdu itu harus menunggu 11 tahun lamanya untuk memiliki keturunan. Tidak hanya diam menunggu keputusan Tuhan, penyanyi berusia 40 tahun itu rupanya berjuang dengan melakukan amalan rahasia.

Apa amalan itu? Ialah dengan tidak berhenti berdoa kepada Allah. Bagi Siti, anaknya yang kini sudah berusia 1 tahun itu adalah anugerah terindah dari Allah yang ia nantikan setelah usia pernikahan menginjak 11 tahun.

“Itu setelah pulang pergi berdoa saat umrah. Dan saya sempat melalui proses IVF (Invitro Fertilisation) dan sebelum itu memang sering berangkat umrah untuk berdoa, tapi mungkin kata Allah berdoa lagi, belum cukup doanya,” ungkap Siti dalam sebuah wawancara ekslusif di salah satu televisi swasta Indonesia, beberapa waktu lalu.

Siti juga mengakui sempat pergi ke Palestina. Di situ ada mimbar Zakaria, di sana ia berdoa untuk mendapat keturunan juga.

“Jadi setelah itu saya pergi lagi umrah. Setelah pulang umrah dan masuk bulan Ramadhan, saya tetap lakukan IVF  untuk kelima kalinya, dan Alhamdulillah berhasil,” ujar Siti.

Siti mengaku merasa sangat bersyukur dan menjaga baik-baik janin yang berada dalam kandungannya. Bahkan ia rela meninggalkan seluruh tawaran menyanyi dan lain-lain hanya untuk istirahat total.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here