Mengharukan! Ini Doa Palestina untuk Indonesia atas Kecelakaan Lion Air

2593
Warga Palestina Membawa Bendera Indonesia (Foto: Ilustrasi/ Tribun)

Jakarta, Muslim Obsession – Bukan pertama kalinya rakyat Palestina menyampaikan rasa empati mereka terhadap musibah yang menimpa Indonesia.

Kali ini, sejumlah aktivis Palestina menyampaikan doa dan motivasi kepada warga Indonesia atas musibah kecelakaan pesawat Lion Air JT610 yang terjadi pada Senin (29/10/2018).

“Dengan hati yang dipenuhi kesedihan terhadap saudara-saudara kami di Indonesia, atas musibah jatuhnya pesawat penumpang Indonesia yang mengangkut lebih dari 180 penumpang.”

“Kami berdoa kepada Allah agar mengkaruniakan kepada saudara dan keluarga kami tercinta di Indonesia ketabahan dan kesabaran atas kehilangan keluarga dan anak-anak mereka, dan kami berdoa semoga Allah mengampuni dan merahmati para korban jiwa,” katanya dalam sebuah video yang diunggah oleh aktivis Indonesia Muhammad Husein, Selasa (30/10/2018).

“Dan dari sini, dari Gaza tercinta, kami ucapkan belasungkawa terdalam untuk saudara-saudara kami atas musibah yang menimpa mereka. Karena seperti yang kalian ketahui, musibah kalian juga musibah kami, kesedihan kalian juga kesedihan kami. Karena hati kami selalu bersama kalian,” tandasnya.

Terakhir, mereka mengingatkan bahwa kita semua milik Allah, dan kepada-Nyalah kelak kita semua akan berpulang. (Vina)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here