Menggemaskan, Video Balita Non Muslim Sedang Shalat Kembali Viral

233

Muslim Obsession – Berbicara tentang keluguan dan kelucuan anak-anak memang tidak ada habisnya. Mereka kadang melakukan sesuatu yang membuat kita terkejut dan tidak disangka-sangka.

Salah satunya, tingkah lucu seorang balita non-Muslim yang terlihat melakukan gerakan shalat yakni sujud dalam sebuah video yang diposting saudara perempuannya di media sosial, dan video itu menjadi viral di seluruh dunia.

Dikutip dari The Islamic Information, seorang pengguna Twitter Kylia Merrell, saudara perempuan balita ini, memposting video ini di akun Twitter-nya.

Dalam sebuah tweet, dia mengatakan bahwa adik laki-lakinya mengeluarkan tikar dari kotak popoknya dan mulai melakukan sesuatu yang aneh.

Ditambahkannya bahwa dia dan keluarganya tidak tahu apa yang dia lakukan. Kemudian keluarganya menyadari bahwa balita itu sebelumnya pergi ke tempat penitipan anak dan gurunya adalah Muslim, jadi dia pasti melihat gurunya melakukan ini, dan sekarang dia melakukannya.

Begitu Kylia Merrell memposting video ini, orang-orang tidak bisa menahan diri untuk tidak menyukai tindakan balita yang menggemaskan ini.

“Bahkan banyak orang yang memuji tindakan ini di media sosial mereka! Saya menyebutnya “Lucu”,” kata Kylia.

Kebanyakan orang memuji Kylia Merrell dan ibunya karena mengizinkan balita melakukannya ketika seluruh masyarakat kebanyakan menentang Muslim.

Kemudian, Kylia Merrell menyadari bahwa dia dan keluarganya percaya pada kesetaraan dan cinta dan rasa hormat, dan mereka menyukai bagaimana anak kecil mereka tertarik pada agama Islam.

Untuk diketahui, setelah dilacak, video yang kembali viral itu rupanya sudah tersebar di internet sejak tahun 2018 lalu.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here