Mengenang 101 Tahun Jenderal Besar A.H Nasution

1497

Muslim Obsession – Pengantar RedaksiBangsa Indonesia mengenal Jenderal Besar TNI (Purn). DR. Abdul Haris Nasution tak hanya sebagai prajurit pejuang sejati yang ikut mempertahankan kemerdekaan RI, tapi juga sosok inspiratif bangsa.  Ia adalah pemikir besar yang telah mewariskan kekayaan pengalaman dalam perjuangan dan idealisme kehidupan berbangsa serta bernegara. Karya dan pemikirannya telah memberikan banyak inspirasi dan kontribusi besar bagi perjalanan bangsa dan negara ini.

Dengan semangat menghargai jasa-jasa para pahlawan negeri ini dan menghargai pemikiran-pemikiran besar tokoh-tokoh bangsa, Majalah Men’s Obsession (Obsession Media Group) sebagai bagian dari elemen bangsa Indonesia merasa perlu menjaga sekaligus menularkan semangat perjuangan dan pemikirannya kepada generasi muda melalui perannya sebagai bagian institusi pers nasional.

Untuk itulah dalam rangka mengenang 101 tahun kelahiran Jenderal Besar A.H. Nasution, Men’s Obsession ikut berkontribusi dalam menerbitkan edisi khusus dengan tajuk Mengenang 101 Tahun Jenderal Besar A.H Nasution yang berisikan tentang perjalanannya sebagai prajurit dan intelektual yang sangat inspiratif dan masih tetap aktual hingga saat ini. Semua materi dalam tulisan ini disarikan dari wawancara dengan putri tertua Pak Nas, yakni Hendrianti Sahara Nasution, yang diwawancarai di Museum A.H. Nasution dan sumber dari Pusat Sejarah TNI.

Edisi khusus ini akan didedikasikan bagi bangsa khususnya generasi milenial dengan harapan agar semangat dan perjuangan beliau tetap tertanam dalam diri anak bangsa ini. Untuk itu, selalin didistribusikan kepada publik, edisi khusus ini akan menjadi suvenir dalam acara peringatan 101 tahun Jenderal Besar A.H. Nasution di Museum A.H. Nasution, Jl. Teuku Umar No. 40 Menteng, Jakarta Pusat, Jumat (20/12/2019). (Red)

***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here