Mengenal Briptu Hikma Nur Syafa, Polwan Indonesia yang Dikirim ke Afrika

1646

Jakarta, Muslim Obsession – Nama Briptu Hikma Nur Syafa menjadi buah bibir netizen baru-baru ini. Polwan berhijab asal Yogyakarta ini berhasil menghipnotis netizen dengan kecantikannya.

Namun jangan salah, di balik paras ayu Polwan yang kerap disapa Briptu Imah ini, dia rupanya sedang menjalankan misi kemanusiaan di Afrika bersama dengan Perserikatan Bangsa-Bangsa (PBB).

Briptu yang memiliki lebih dari 55 ribu pengikut di media sosial Instagram tersebut kerapkali mengunggah aktivitasnya selama di Afrika.

Pada Jumat (2/8/2019) ia mengunggah foto dirinya bersama anak-anak Afrika. Dalam postingan tersebut tertera lokasi foto yang ia unggah di Bangui, Central African Republic.

“Salah satu alasan mengapa Tuhan memberikan kekuatan kepada kita adalah agar kita dapat menolong orang lain,” tulis Briptu Imah, begitu menyentuh.

Dalam postingan terakhir, Sabtu (3/8/2019) Briptu Imah juga mengabarkan kepada masyarakat Indonesia agar menyaksikan tayangan dirinya bersama pasukan polisi perdamaian Indonesia di salah satu stasiun televisi swasta.

“Teman-teman semua jangan lupa saksikan kami hari ini, Satgas FPU 1 MINUSCA Polri Pasukan Polisi Perdamaian Indonesia di program Metro TV siang, tanggal 3 Agustus 2019 pukul 12.30 WIB. Live langsung dari Bangui Central African Republic. Hanya di Metro TV. GARUDA!” kata Briptu Imah melalui akun @hikmanursyaa.

(Vina)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here