Mengejutkan! 46 Persen Orang Amerika Ingin ‘The Rock’ jadi Presiden

84

Muslim Obsession – Hampir setengah atau sebanyak 46 persen orang Amerika menginginkan mantan superstar WWE dan aktor Hollywood Dwayne “The Rock” Johnson sebagai Presiden mereka, menurut jajak pendapat oleh Piplsay.

Bereaksi terhadap berita ini, megabintang tersebut menulis di Twitter. “Tidak yakin Bapak Pendiri kami pernah membayangkan seorang pria sixpack, botak, bertato, setengah Hitam, setengah Samoa, minum tequila, mengemudi truk pickup, – tetapi jika itu terjadi, itu akan terjadi. Kehormatan saya untuk melayani orang-orang.”

Dilansir Siasat, Senin (12/4/2021) jajak pendapat yang dirilis minggu lalu oleh Piplsay menunjukkan bahwa hampir setengah dari semua orang dewasa AS akan mendukung pencalonan Dwayne “The Rock” Johnson.

Terungkap bahwa 29% AS akan mendukung kampanye Johnson untuk presiden dan aktor Matthew McConaughey untuk gubernur Texas.

Baca Juga: Jawaban Mengejutkan Ustadz Adi Hidayat Saat Ditanya Berapa Tarif Sekali Ceramah?

Sedangkan 17% responden lainnya juga mengatakan mereka hanya mendukung kampanye Johnson. Johnson, yang dikenal luas di seluruh dunia dengan julukan gulatnya “The Rock”, telah mengisyaratkan kemungkinan pencalonan 2024 beberapa kali di masa lalu.

Jajak pendapat tersebut juga meminta responden untuk memberikan pendapat mereka tentang pencalonan selebriti lain sebagai calon presiden juga.

Survei tersebut mengungkapkan bahwa 30 persen orang mendukung pencalonan presiden untuk bintang Hollywood Angelina Jolie, sementara 27 persen memberikan jempol mereka untuk Oprah Winfrey, dan 22 persen bahkan memberikan topi mereka untuk Tom Hanks.

Gabungan 63% mengatakan bahwa bintang Hollywood akan menjadi politisi yang baik jika mereka memiliki “bakat politik” dan “tim yang tepat.”

Jajak pendapat dilakukan secara online di antara 30.138 orang dewasa antara 2 April dan 4 April. Tidak ada margin kesalahan yang terdaftar.

Dwayne “The Rock” Johnson telah ditanya tentang pencalonan presiden pada berbagai kesempatan selama beberapa tahun terakhir.

Selama penampilan di The Late Show tahun 2018, Johnson memberi tahu pembawa acara Stephen Colbert bahwa dia masih benar-benar memikirkan untuk berlari dan juga menambahkan bahwa dia perlu mendapatkan beberapa pengalaman dan memahami kebijakan sebelum meluncurkan potensi kampanye Gedung Putih, mengacu pada Pemilu 2024 atau 2028 sebagai kemungkinan.

Sebelumnya, pada 2016 dia mengatakan kepada majalah GQ bahwa dia tidak akan mengesampingkan pencalonannya, menyebut gagasan menjadi presiden itu ide yang “memikat”.

Namun, ia juga mengakui bahwa banyak hal lain yang ingin dia lakukan terlebih dahulu. Dalam sebuah wawancara di The Ellen Show, ‘The Rock’ mengatakan dia serius mempertimbangkan untuk menjadi kandidat.

BAGIKAN

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here