Mengabdi 40 Tahun di Masjid Nabawi

80

Muslim Obsession – Media sosial tak henti-hentinya memuji seorang pekerja berusia 80 tahun yang mengabdi di Masjid Nabawi selama 40 tahun (empat dekade).

Warga Arab Saudi juga telah meluncurkan kampanye yang didanai untuk pekerja tersebut, yang diidentifikasi bernama Moqtada.

Setelah fotonya menjadi viral, warga juga mengimbau majikannya untuk tidak memecatnya tetapi sebaliknya agar menghormatinya.

Baca Juga: Ke Langit Tertinggi Melalui Masjid Nabawi

“Itu adalah momen yang sulit ketika majikan saya memberi tahu saya bahwa saya akan pensiun karena usia tua saya,” ungkapnya, dilansir The Islamic Information, Jumat (12/3/2021).

Moqtad mengatakan kepada media bahwa mayoritas warga juga mendorong Pemerintah Saudi untuk memberikan iqama dan kewarganegaraan permanen kepada pekerja.

Selama pekerja tetap di Arab Saudi, dia seharusnya mendapatkan gaji tetap selama empat dekade pengabdiannya di Masjid Nabawi.

Penulis Hamad Al-Majed dari surat kabar Asharq Al-Awsat mengatakan bahwa dia telah memberi tahu seorang pejabat dari kelompok Saudi Binladin tentang kampanye pekerja tersebut.

Penulis wanita Saudi, Monaira Al-Qadeeb, juga memberikan dukungannya untuk kampanye tersebut. Ia menambahkan bahwa orang seperti pekerja ini harus dihormati.

BAGIKAN

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here