Menag Hadiri Edisi Perdana Mengaji Indonesia

745
Menag akan menghadiri edisi perdana Mengaji Indonesia (Photo: Kemenag)

Jakarta, Muslim Obsession –  Menteri Agama Lukman Hakim Saifuddin akan bertolak ke Surabaya untuk menjadi host pada edisi perdana Mengasah Jati Diri (Mengaji) Indonesia, Senin (5/3/2018).

Mengaji Indonesia dikemas sebagai program talkshow yang menghadirkan sejumlah narasumber kompeten. Untuk edisi perdana, program ini akan berlangsung di Halaman Twin Towers UIN Sunan Ampel Surabaya, pukul 19.00 WIB.

Sebagaimana dilansir laman resmi Kemenag, Senin (5/3/2018), Mengaji Indonesia yang pertama ini akan menghadirkan KH Ahmad Mustofa Bisri dan Rosianna Silalahi sebagai narasumbernya. Tema yang diangkat adalah “Islam Indonesia: Penebar Kedamaian”.

Malam tadi, Ahad (4/3/2108), Menag juga bertolak ke Ambon, Maluku. Usai peresmian Pusat Kajian Musik Islam di IAIN Ambon.

“Menuju Ambon, memenuhi undangan sahabat @GlennFredly hadiri FGD Persiapan Konferensi Musik Indonesia 2018, sekaligus meresmikan Pusat Kajian Musik Islam di IAIN Ambon,” tulis Menag dalam akun tweeternya, Ahad (4/3/2018).

Sebelumnya, Menag mengikuti Focus Group Discussion (FGD) bersama Glenn Fredly. FGD tersebut membahas persiapan Konferensi Musik Indonesia 2018.

Pada kunjungan tersebut, Menag juga melakukan pertemuan dengan pimpinan ormas keagamaan dan tokoh pemuda lintas agama di Ambon. Sekaligus, membuka Rapat Kerja Wilayah Kanwil Kemenag Provinsi Maluku.(Vina)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here