Melancong ke Banyuwangi, Wisman Malaysia Disuguhi Paket Komplit

569
De Djawatan
De Djawatan.

Keesokan harinya, perjalanan menuju ke selatan. Tepatnya ke Sadengan untuk mengunjungi Pura Kawitan yang merupakan Kuil Hindu Kuno. Belum cukup dengan keindahan alamnya, rombongan masih diajak berkunjung ke Pantai Trianggulasri yang masih bersih dan terjaga. Semua akan berdecak kagum dengan pemandangan indah yang menampilkan Samudra Hindia dengan pantainya yang berpasir putih.

Sementara Asisten Deputi Bidang Pengembangan Pemasaran I Regional II Kemenpar Adella Raung, mengatakan Fam Trip akan memperlihatkan kesiapan Banyuwangi menyambut wisatawan.

“Setelah memiliki direct flight internasional ke Malaysia, kesiapan Banyuwangi dalam menyambut wisatawan akan diuji. Dan Fam Trip ini akan menegaskan kesiapan Banyuwangi,” katanya.

Menteri Pariwisata Arief Yahya mengatakan, berkunjung ke Banyuwangi benar-benar penuh dengan kejutan. Rombongan bahkan bisa melihat binatang-bintang dari menara observasi. Melakukan tur trekking di Pancur untuk menjelajahi hutan, menikmati air terjun, dan menengok gua istana.

“Banyuwangi ini kaya. Wisatawan bisa menemukan paket lengkap di sini. Bukan hanya seni budaya, tapi ada juga wisata alam, wisata religi, dan sport. Semua itu tentunya juga didukung dengan sajian kuliner yang yang khas daerah Banyuwangi,” jelasnya. (Fath)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here