Melancong ke Banyuwangi, Wisman Malaysia Disuguhi Paket Komplit

99
Kawah Ijen 1
Kawah Gunung Ijen yang eksotis memancing kekaguman wisatawan. (Foto: Kemenpar)

Banyuwangi, Muslim Obsession – Sejumlah media asal Malaysia akan melakukan Fam Trip ke Kabupaten Banyuwangi, Provinsi Jawa Timur. Rencananya, perjalanan wisata ini berlangsung selama 5 hari, tanggal 13-18 Januari 2019. Di The Sun Rise of Java, para wisatawan itu akan mendapatkan paket wisata komplit.

Sebelum mengeksplorasi destinasi, rombongan dibawa ke pendopo untuk menghadiri acara makan malam bersama Bupati Banyuwangi dan jajaran. Makan malam ini sekaligus bentuk penyambutan atau ucapan selamat datang pada tamu.

Kemegahan Gunung Ijen yang memiliki blue fire, akan mengawali perjalanan para wisman Malaysia. Seperti biasa peserta akan diajak berjalan tengah malam.

Deputi Bidang Pengembangan Pemasaran I Kementerian Pariwisata Rizki Handayani, dalam keterangan tertulis yang diterima Kamis (10/1/2019), mengatakan bahwa Banyuwangi adalah pilihan tepat untuk melakukan Fam Trip.

“Sebab, Banyuwangi memiliki banyak destinasi keren. Destinasi yang levelnya sudah mancanegara. Salah satunya Kawah Ijen. Kawah berwarna biru yang sangat indah memiliki blue fire. Siapapun akan dibuat takjub dengan keindahan Ijen,” paparnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here