Medina Hadirkan 13 Produk Baru

749
Medina luncurkan produk baru (Foto: Bal/ Obsession Media Grup)

Jakarta, Muslim Obsession – Foodware plasitk yang memiliki sertifikat halal dari MUI, Medina kembali menghadirkan 13 variasi produk pelengkap kebutuhan rumah tangga keluarga Indonesia.

Selain memperkenalkan 13 produk tersebut tersebut, Medina juga turut berbagi informasi mengenai gaya hidup halal sehari-hari. Tak hanya itu, Medina juga terus melakukan inovasi dengan membuat pembaruan dari produk yang sudah ada agar semakin lengkap.

Medina juga tetap mengedepankan unsur halal dalam setiap inovasinya, mulai dari pemilihan bahan baku hingga proses distribusi.

“Gaya hidup halal saat ini menjadi fenomena global yang bukan hanya karena tuntutan agama, namun juga faktor lain seperti kesehatan dan keamanan. Medina terus berinovasi dengan selalu mengedepankan unsur halal sebagai bagian utama dari setiap produk untuk mendukung berkembangnya gaya hidup halal di Indonesia,” ungkap Product Strategist Dusdusan.com Hanny Fitria di kantor pusat Dusdusan.com, Jakarta, Senin (26/11/2018).

Melalui 13 produk baru yang diluncurkan, Medina berkomitmen untuk terus hadir dan berusaha menjadi pilihan terbaik dalam memenuhi kebutuhan foodware plastik masyarakat Indonesia.

Adapun produk-produk yang diluncurkan, yaitu Adia Boys Play Lunch Set, Adia Boys Sport Lunch Set, Adia Girls Sweet Lunch Set, Adia Girls Fun Lunch Set, Azalea Snack Container Square Set of 5 (pilihan warna purple, tosca, dan blue), Azalea Snack Container Square Set of 3 (pilihan warna purple, tosca, dan blue), Duo Mini Lunch Set Pink, Duo Mini Lunch Set Blue, serta New Tropic Snap n’ Shake Tumbler Set of 4.

Sebagai informasi, laporan Global Islamic Economic 2017/2018, Indonesia di peringkat ke-11 dalam top 15 Countries Global Economic Indicator Score.

Sebagai negara dengan mayoritas penduduk Muslim, Indonesia menjadi salah satu negara di dunia yang memiliki potensi besar dalam perkembangan ekonomi dan gaya hidup halal.

Apalagi, saat ini gaya hidup halal sudah menjadi fenomena global di berbagai negara yang tidak terbatas oleh agama. (Bal)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here