Masya Allah! Seorang Wanita Melahirkan Bayinya di Pesawat Middle East Airlines

279
Ilustrasi bayi

Jakarta, Muslim Obsession – Seorang wanita melahirkan bayi perempuan di maskapai penerbangan nasional Lebanon, Middle East Airlines.

Sang ibu pergi melahirkan di kamar mandi pesawat, tepat setelah memasuki wilayah udara Irak. Bayi itu lahir di tengah penerbangan.

Menurut media Lebanon, seperti dilansir Arab News, Rabu (31/7/2019) awak kabin membantu penumpang melahirkan bayinya karena tidak ada dokter di dalamnya.

Penerbangan menuju Doha pun dialihkan ke Kuwait, di mana ibu asal Filipina dan bayinya itu dirawat di rumah sakit.

Middle East Airlines – Air Liban S.A.L. lebih dikenal sebagai Middle East Airlines (MEA) adalah maskapai penerbangan nasional dari Lebanon, yang memiliki kantor pusat di Beirut, di dekat Bandar Udara Internasional Beirut Rafic Hariri.

Maskapai ini mengoperasikan penerbangan berjadwal menuju Asia, Eropa dan Afrika dari basisnya di Bandar Udara Internasional Rafic Hariri.

Middle East Airlines (MEA) adalah anggota dari Arab Air Carriers Organization (AACO) dan International Air Transport Association (IATA).

Maskapai ini menyatakan ketertarikannya untuk menjadi anggota dari SkyTeam pada awal tahun 2006 dalam sebuah konferensi pers di New York.

Pada 28 Februari 2011, MEA secara resmi menandatangani perjanjian kerja sama dengan SkyTeam dalam sebuah upacara di Beirut. (Vina)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here