Masya Allah! Paul Pogba Rutin Ibadah Umrah Setiap Ramadhan

200
Paul Pogba Umrah (Foto: Instagram)

Jakarta, Muslim Obsession – Setelah berakhirnya musim Liga Premier, gelandang Manchester United Paul Pogba dan bek Chelsea Kurt Zouma melakukan ibadah Umrah.

Di Instagram, Pogba membagikan foto-foto dirinya dan teman-teman, termasuk Kurt Zouma, di Makkah.

“Jangan pernah melupakan hal-hal penting dalam hidup,” tulis pemenang Penghargaan Pemain Muda Terbaik pada Piala Dunia FIFA 2014 itu.

Diberitakan Manchester Evening News, Jumat (17/5/2019) usut punya usut, rupanya sudah menjadi kebiasaan Pogba pergi ke tanah suci setiap bulan Ramadhan.

Terlepas dari semua kekayaan, ketenaran dan kesuksesannya, pemain berusia 26 tahun itu adalah seorang Muslim yang taat.

Pogba berasal dari negara Muslim di Afrika Barat, Guinea, tempat Islam berkembang tidak kurang dari 85% dari total populasi, menurut perkiraan tahun 2013 oleh Departemen Amerika Serikat.

Bintang sepak bola Muslim itu lahir di distrik Paris. Dengan narkoba merajalela di daerah itu, sepak bola adalah satu-satunya jalan keluar. Dan tanpa ibunya yang religius, Yeo, sepakbola mungkin tidak akan pernah memberinya ketenaran dan kekayaan yang ia nikmati hari ini.

Ketika dia membantu Manchester United memenangkan Liga Eropa 2017, dia pun pergi ke Makkah untuk berterima kasih kepada Allah atas musim yang sukses. Pogba juga melakukan perjalanan serupa menjelang Piala Dunia 2018. (Vina)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here