Masya Allah! Bunga Ini Mekar Saat Kumandang Adzan

284

Muslim Obsession – Bukti Keagungan Allah sangat menakjubkan. Salah satunya ialah fenomena bunga yang mekar saat adzan berkumandang, lalu menguncup kembali setelah adzan selesai.

Fenomena ini rupanya terjadi di Azerbaijan. Sebuah keindahan alam yang memukau umat Islam di seluruh dunia.

Ada banyak orang yang membuat video bunga ini terlihat mekar saat adzan. Layak untuk dilihat, video-video ini telah berkali-kali dibagikan di seluruh dunia, di seluruh media sosial.

Banyaknya orang yang terkejut melihat ini, juga telah mengirimkan video tersebut ke saluran berita terkemuka CNN. CNN juga membuat fitur tentang ini, dan menyadarkan orang-orang tentang keajaiban Allah SWT ini.

Bukan hanya Muslim, tetapi juga Non-Muslim sangat terkejut melihat hal ini terjadi, sejumlah bagian telah dilakukan oleh orang-orang yang berbeda keyakinan, memuji bagaimana alam terhubung dengan Adzan.

Lihat dokumenter CNN yang dibuat tentang ini, dikutip dari The Islamic Information, Senin (21/12/2020).

Bunga ini dapat ditemukan di Azerbaijan, dan orang-orang di sana menyimpan bunga-bunga ini di rumah mereka untuk melihat pemandangan yang indah ini setiap kali muazzin memanggil Adzan.

Menurut Ahli Botani di Azerbaijan, bunga dan tumbuhan ini dapat ditemukan dalam berbagai bentuk dan warna. Dan setiap tanaman memiliki keistimewaan dengan caranya masing-masing.

Wartawan CNN juga heran melihat hal ini terjadi di hadapannya, ia juga memuji hubungan Agama dan Sains dan menyebutnya sebagai kombinasi yang sempurna.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here