Masya Allah! 8 Bayi Lahir Selama Haji 2019

70
Bayi

Jeddah, Muslim Obsession – Rumah sakit di Makkah dan tempat-tempat suci di Mina dan Arafah mencatat delapan kelahiran selama ibadah haji sedang berlangsung. Demikian dilaporkan oleh Kementerian Kesehatan, Ahad (11/8/2019).

Sebuah laporan kementerian yang dilakukan oleh Saudi Press Agency (SPA) mengatakan Rumah Sakit Bersalin dan Anak-anak di Makkah mendaftarkan 5 kelahiran, dua di Arafah dan satu di Mina.

Bayi-bayi yang lahir di Arafah dilahirkan oleh para jamaah yang melakukan ritual haji di gunung suci pada 10 Agustus, atau hari kedua haji. Tidak diketahui apakah para ibu dari bayi-bayi lain juga adalah jamaah haji.

Dilansir Arab News, sementara jamaah haji dari Libya yang berusia empat puluh tahun Suad Mohammed Barbush melahirkan bayi laki-lakinya di Rumah Sakit Jabal al-Rahma dan menamainya Arafah.

Wanita selanjutnya ialah jamaah dari Guinea, Maimunah Ali, yang berusia 23 tahun. Dia melahirkan di Rumah Sakit Arafah Timur pada Sabtu sore, beberapa jam setelah dia dan suaminya menaiki Arafah di pagi hari sebagai bagian dari ritual haji. (Vina)

BAGIKAN

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here