Masjid Quba Sekarang Akan Buka 24 Jam

122

Muslim Obsession – Raja Salman pergi berkunjung dan beribadah di Masjid Quba, demikian seperti disampaikan sejumlah pangeran.

“Raja Salman lebih lanjut telah memerintahkan revisi pembukaan Masjid Quba selama 24 jam doa di siang hari,” kata Pangeran Faisal bin Salman, Gubernur Madinah, dilansir The Islamic Information, Selasa (22/6/2021).

Raja Salman selama kunjungannya, ia berdoa di masjid serta diikuti dengan konvoi.

“Setelah pertimbangan itu, pelaksanaan semua kebutuhan pokok akan segera dimulai,” imbuh Pangeran Faisal.

Sebelumnya, Raja Salman menekankan kerukunan rakyat Saudi di sebuah pesta yang diadakan oleh para pemuka dan pejabat Madinah untuk menyambut dan bersukacita atas persinggahannya dan inisiasi skema pembangunan di distrik tersebut.

“Semua orang di Arab Saudi sama, dan meskipun ada garis lintang di beberapa negara, di Kerajaan siapa pun dapat mengajukan gugatan yang bertentangan dengan siapa pun,” tambahnya.

Skema yang dia mulai terdiri dari Rumah Sakit Al-Miqat dan instalasi pengolahan air, kata Al-Ekhbariya TV.

Dia juga membuka Pusat Konferensi Internasional Raja Salman, yang terdiri dari aula pusat untuk perayaan dengan ukuran 2.500 orang, dan 3 pusat serbaguna yang masing-masing dapat menampung hingga 500 orang.

Warga Madinah sangat mengagumi kunjungan Raja Salman. Dr Tawfiq Al-Rabiah, Menteri Kesehatan mengakui Raja Salman untuk rezeki besar dari sektor kesehatan.

Mohammed bin Abdullah Al-Jadaan, Menteri Keuangan mengakui Raja Salman atas dukungannya terhadap peresmian pusat konferensi.

BAGIKAN

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here