Masjid di Texas Berbagi Ruang Doa untuk Jemaat Gereja

636
Pusat Islam Victoria Texas tawarkan ruang doa untuk para jemaat gereja (Foto: NBCDFW)

Victoria, Muslim Obsession – Salah satu masjid di Texas, yang sempat hangus dilahap api tahun lalu, membuka pintunya bagi para jemaat Nasrani yang kehilangan tempat ibadah mereka setelah sebuah mobil menghantam gereja.

Pusat Islam Victoria menawarkan ruang ibadahnya pada Ahad (3/6/2018) waktu setempat, kepada sekitar 30 anggota Gereja Universalis Unitarian.

And the cycle of Love ❤️ continues: after the Universal Unitarian Church building in Victoria sustained severe damage…

Dikirim oleh Victoria Islamic Center pada 3 Juni 2018

 

“Dan siklus cinta berlanjut. Setelah bangunan Gereja Unitarian Universal di Victoria mengalami kerusakan parah akibat kecelakaan mobil, anggota Pusat Islam Victoria menawarkan untuk berbagi bangunan portabel mesjid sementara. Agar para jemaat bisa tetap beribadah. Tolong bantu gereja dengan upaya pemulihan mereka melalui GoFundMe,” tulis Pusat Islam Victoria melalui Facebook, seperti dilansir US News, Selasa (5/6/2018).

Presiden gereja, Manuel Zamora, berharap bisa tetap beribadah di pusat Islam, selama beberapa bulan ke depan, sampai mereka bisa memperbaiki kembali gereja yang hancur atau membangun gereja baru.

Masjid itu sendiri sebenarnya masih dalam masa pemulihan dan renovasi. Tahun lalu, saat masjid tersebut mengalami kebakaran, gereja-gereja daerah juga menawarkan ruang ibadah kepada umat Muslim. (Vina)

BAGIKAN

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here