Masa Tenang, Kiai Ma’ruf Amin Jenguk Ketum Parmusi

39
Kiai Ma'ruf Amin mengunjungi Owner Dharmapena Media Group Usamah Hisyam (Foto: OMG)

Jakarta, Muslim Obsession – Sehari menjelang pencoblosan Pemilu 2019, cawapres nomor urut 01, KH Ma’ruf Amin, melakukan kegiatan pribadi dengan menjenguk sahabat yang sedang dirawat di rumah sakit.

Jika sehari sebelumnya Kiai Ma’ruf Amin jalan-jalan di sekitar Rumah Situbondo, Menteng, bersama Nyai Wury Estu Handayani dan cucunya Zaza, Selasa (16/4/2019), Kiai Ma’ruf pergi ke rumah sakit.

Kiai Ma’ruf mengunjungi Owner Dharmapena Media Group, Usamah Hisyam di RS Pondok Indah, Jakarta Selatan, yang baru saja menjalani operasi jantung.

“Kalau Pak Usamah Hisyam sudah bisa berbincang-bincang. Semangatnya tinggi sekali,” katanya setelah berkunjung di RS Pondok Indah, Jakarta, Selasa (16/4/2019).

Sebelum mengunjungi Usamah Hisyam, Kiai Ma’ruf juga mengunjungi Ketua Umum Serikat Pers (SPS) Alwi Hamu, bagi Kiai Ma’ruf Alwi adalah sosok yang sangat peduli terhadap Nahdlatul Ulama dan pesantren.

“Saya melakukan kunjungan kemanusiaan. Ini menengok Pak Alwi Hamu yang sakit begitu lama,” ujarnya.

“Beliau sahabat saya. Jurnalis andal dan sekarang jadi pengusaha media. Beliau tokoh pers nasional yang cukup perhatian terhadap pesantren, NU dan isu toleransi keagamaan,” tambahnya.

Menurut Kiai Ma’ruf, pria asal Pare Pare, Sulawesi Selatan (Sulsel) tersebut turut berperan mengembangkan NU di Sulsel. Tak ayal, Alwi juga sangat dekat dengan keluarga besar Wakil Presiden Jusuf Kalla, TGH Sanusi Baco, dan tokoh NU lainnya di negeri ‘Ayam Jantan dari Timur’ yang punya semboyan, Todo Puli (Teguh Berkeyakinan).

“Saya mendoakan kesembuhan beliau,” imbuhnya. (Vina)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here