Mantap Berhijab, Kartika Putri Hapus Foto Lama di Instagram

906
Mantap Berhijab, Kartika Putri Hapus Foto Lama di Instagram

Jakarta, Muslim Obsession – Akun Instagram Kartika Putri mendadak dibanjiri netizen. Pasalnya, Kartika mengunggah tulisan yang mengungkapkan isi hatinya tentang menutup aurat.

“Bismillah. Seketika hati ini bergetar. Ketika saya diberitahu bahwa saat saya tidur, makan, belajar, bekerja, bahkan sedang salat dan mengaji, malaikat mencatat dosa untuk saya. Dan saya bertanya mengapa dosa semua yang saya lakukan adalah kebaikan dan pahala seharusnya. Namun dia memberitahukan lagi bahwa amat sangat banyak foto diriku yang tidak menutup auratku, dilihat oleh laki-laki yang bukan mahramnya,” tulis Kartika.

Ia pun melanjutkan, “Setiap laki-laki melihat foto saya, malaikat terus-menerus mencatatkan dosa saya. Dan dosa ini akan selalu mengalir walaupun saya sudah meninggal nanti (dosa jariyah). Jadi saya memohon atas kerendahan hati ini, meminta teman-teman membantu saya dengan menghapus seluruh foto saya yang tidak menggunakan hijab sebagaimana mestinya seorang muslimah. Semoga kebaikan kalian dibalas oleh Allah SWT, amin.”

🙏🏻

A post shared by Kartika Putri (@kartikaputriworld) on

 

Pesan yang diunggah Sabtu, (10/2/2018) tersebut, banyak mendapatkan respon positif dari netizen. Mereka berharap agar Kartika terus istiqamah dalam menutup aurat.

Tidak hanya mantap berhijab, Kartika juga menghapus semua foto-foto lamanya saat ia masih belum berhijab. Di laman akun Instagram-nya, Kartika hanya menyisakan 144 foto yang terdiri dari foto-foto lain dan selfie dirinya saat memakai hijab. (Vina)

BAGIKAN

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here