Mantap Berhijab, Cut Syifa: Kalau Nggak Sekarang, Kapan Lagi?

95

Muslim Obsession – Pesinetron cantik Cut Syifa sudah mantap untuk mengenakan hijab. Proses hijrahnya tersebut, diakui aktris berdarah Aceh itu bukan keputusan yang mudah di tengah perannya di dunia hiburan.

Melalui tayangan YouTube Seleb Tube TV beberapa waktu lalu, Cut Syifa menceritakan bagaimana proses hingga ia yakin untuk menutup aurat.

“Pas mau tidur aku dapat kabar yang kurang baik, di situ aku cerita ke sahabat-sahabat aku, aku juga chat mama tiba-tiba. ‘Ma, aku pengen berhijab’,” kata Cut Syifa.

“Malam itu aku benar-benar kayak salat Tahajud, salat Istikharah, salat Hajat. Bismillah aja, terus aku ngaji lagi. Habis itu bismillah aku tidur,” cerita Cut Syifa.

Baca Juga: Bikin Pangling! Ini 9 Deretan Artis Berhijab di Tahun 2019

Keesokan harinya ketika ia terjaga, Cut Syifa langsung merasa yakin untuk tampil berhijab. Menurutnya, itu adalah keputusan terbaik yang harus ia ambil.

“Bangun-bangun aku langsung mantap, ‘Ini aku harus mulai berhijab secepatnya kalau enggak, kapan lagi’. Keputusan apa pun yang ngebuat kamu lebih dekat sama Allah itu pasti yang terbaik,” ungkap Cut Syifa.

Meski demikian, Cut Syifa sempat merasa khawatir akan keputusannya tersebut. Namun, ia kembali meyakinkan diri bahwa rezeki tidak akan tertukar.

“Jujur, perasaan itu pasti ada sih, sampai sekarang pun aku ngerasa sebenarnya ada beberapa peran yang menurut aku kalau udah berhijab enggak bisa lagi. Kayak mungkin antagonis, dan yang lain-lain. Tapi ya kita lihat aja ke depannya. Balik lagi sih, rezeki enggak akan ketuker deh, dan apa pun yang terjadi dalam diri aku dan lingkungan sekitar aku pasti enggak jauh dari atas izin Allah,” pungkasnya.

 

BAGIKAN

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here