Manggung Mengenakan Hijab, Justin Bieber Dianggap Lecehkan Islam 

94

Muslim Obsession – Bintang pop Kanada, Justin Bieber telah dikritik oleh para penggemar dan haters di media sosial setelah tampil di atas panggung mengenakan kain penutup kepala mirip hijab.

Menurut sebuah laporan oleh Malay Mail, sebuah situs berita Malaysia, Kamis (11/11/2021) artis tersebut mengadakan konser di Utah, AS, pada Senin (8/11/2021) di mana ia naik ke panggung dengan mengenakan T-shirt lengan pendek, celana longgar dan hijab.

Pakaian dan cara dia memakainya menimbulkan reaksi beragam dengan beberapa orang menyamakannya dengan hijab yang biasa dikenakan oleh wanita Muslim.

Sementara yang lain mengklaim kain itu lebih mirip penutup kepala yang dikenakan oleh wanita tua Rusia, juga dikenal sebagai babushka.

Menurut situs berita Middle East 24, Bieber juga mendapat kecaman dari beberapa Muslim di media sosial yang mengatakan tampilan hijab Bieber mengurangi nilai-nilai Islam.

Bieber telah dikecam karena diduga “mengolok-olok Islam dan Muslim.” Mereka melaporkan bahwa penyanyi tersebut telah menerima kritik luas segera setelah foto dan video dia tampil di atas panggung menjadi lebih viral dari biasanya.

Ada juga yang mengatakan bahwa dia menghina agama dan budaya Islam, sementara yang lain melihat bahwa dia menyamakan dirinya dengan wanita.

Dalam kasus ini, netizen lain mengklaim bahwa dia pasti mendorong para warganet untuk mengomentari masalah ini.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here