Manchester City Bawa Trofi Liga Premier dan Piala Carabao ke Expo 2020 Dubai

92
Trofi Liga Primer yang diraih Manchester City.

Jakarta, Muslim Obsession – Expo 2020 Dubai bakal semakin ramai karena menjadi tuan rumah bagi trofi Liga Premier dan Piala Carabao pada 18-19 Oktober. Para penggemar dari segala usia bisa melihat sekilas dua trofi yang berkilauan tersebut.

Hadirnya dua trofi dari dua perhelatan sepak bola bergengsi itu merupakan bagian dari kemitraan Expo 2020 Dubai dengan Manchester City. Klub sepak bola asal Manchester, Inggris, tersebut merupakan juara bertahan di kedua kompetisi itu.

Pada kedua hari tersebut, piala akan dipajang di lapangan lima sisi Aussie Park di Sports, Fitness & Wellbeing Hub Expo, sebagai bagian dari sesi khusus City Football Schools (mulai 1630 GST pada 18 Oktober dan mulai 1530 GST pada 19 Oktober), dengan kesempatan berfoto bersama piala setelah sesi pada 18 Oktober.

BACA JUGA: Astra Dukung Paviliun Indonesia Pada Expo 2020 Dubai

Setelah sesi pada 19 Oktober, piala akan ditransfer ke Garden pada 1: Sports Lounge untuk pesta tontonan Manchester City, dengan pemutaran klub penggemar dari tim putra melawan Club Brugge di Liga Champion UEFA, mulai 2045 GST.

Bulan lalu, Expo 2020 diresmikan sebagai Training Kit Partner baru Manchester City untuk tim pria dan wanita klub.

Branding Expo 2020 akan muncul di seluruh fasilitas pelatihan Stadion Etihad dan Akademi Sepak Bola Kota, serta ditampilkan di konten dan platform digital City. Expo 2020 juga merupakan mitra resmi tim esports Manchester City dan fitur di bagian depan kit esports.

BACA JUGA: Expo 2020 Dubai, Pertunjukan Terbesar Dunia yang Dibuka dengan Adzan

Manchester City menjadi tuan rumah sesi sepak bola harian di situs Expo, dipimpin oleh staf pelatih City yang berdedikasi yang menerapkan metodologi pelatihan yang sama yang digunakan oleh tim di lapangan pelatihan di Manchester.

Perwakilan dari klub dan jaringan City Football Group yang lebih luas juga akan ambil bagian dalam acara Expo yang dipesan lebih dahulu selama beberapa bulan mendatang. (Fath)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here