Lukman Minta PTKN Kemenag Terus Ukir Prestasi

220
Menag lantik 11 PTKN.
Menag lantik 11 PTKN.

Jakarta, Muslim Obsession – Menteri Agama Lukman Hakim Saifuddin berharap penuh kepada 11 Kepala Biro Perguruan Tinggi Keagamaan Negeri (PTKN) Kementrian Agama yang baru dilantik untuk terus mengukir prestasi dimana pun mereka ditugaskan.

“Setiap aparatur negara yang diangkat atau dipindahtugaskan guna memangku jabatan tertentu harus memiliki semangat untuk berprestasi di mana pun ditugaskan, serta menjauhi perasaan merasa disingkirkan,” kata Lukman, saat melantik mereka di Jakarta Pusat, Selasa (2/7/2019).

Lukman menambahkan, keputusan mutasi rotasi dan promosi dalam organisasi PTKN pejabat eselon dua merupakan bagian yang tidak dipisahkan dari manjemen ASN.

Upaya ini, dalam rangka mengoptimalkan pemenuhan kebutuhan sumber daya organisasi agar berjalan dengan kualitas kinerja yang baik dan dinamis.

“Hadirkanlah kemajuan dalam tata Kelola PTKN yang semakin berkualitas dan memiliki keunggulan manajemen. Bangun sinergi dan kerjasama yang solid dengan sebagai team work dengan rektor dan civitas akademika lainnya,” ujarnya.

Pembangunan infrastruktur fisik di hampir semua kampus PTKN, disampaikan Lukman harus didukung dengan reformasi pelayanan administrasi, akademik dan kemahasiswaan.

Bangunan gedung kampus semegah dan sebagus apapun, akan mubazir dan tidak ada artinya jika tata kelola organisasi dan pelayanan perguruan tinggi berkualitas rendah.

“Untuk itu, para kepala biro saya minta dengan serius mencurahkan perhatian, pikiran, waktu dan tenaga untuk melakukan inovasi tata Kelola perguruan tinggi yang terus dilakukan sehingga perbaikan yang memerlukan pembaruan senantiasa terus dikembangkan,” pungkasnya. (Way)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here