Lolos Olimpiade Tokyo, Muhammad Zohri Bersyukur pada Allah

754
Lalu Muhammad Zohri (Foto: Instagram)

Jakarta, Muslim Obsession – Lalu Muhammad Zohri, pelari kebanggaan Indonesia menjadi yang tercepat ketiga pada lomba lari nomor 100 meter putra Seiko Golden Grand Prix 2019, Osaka, Jepang, dengan waktu 10.03 detik.

Ia berhasil memecahkan rekor dirinya di Kejuaraan Asia 2019, Doha, dengan catatan waktu 10.13 detik, dan berhasil lolos limit kualifikasi Olimpiade Tokyo 2020 10,05 detik di nomor 100 meter putra.

“Alhamdulillah Peringkat Ketiga dan Lolos Olimpiade 2020 🙏🙏🇲🇨🇲🇨 Terima Kasih Atas Doa Dan Dukungan Nya. Bisa Menembus Rekor National di 100 Meter Putra dengan 10,03 detik Di Seiko Golden Grand Prix Osaka 2019 🙏,” tulis Zohri melalui akun Instagram pribadinya, dikutip Rabu (22/5/2019).

Tak henti-hentinya Zohri mengucapkan syukur kepada Allah. Dia juga berterima kasih kepada seluruh warga Indonesia yang telah mendukungnya.

“Alhamdulillah 🙏🙏 🇲🇨 Terima Kasih Doa Dan Dukunganya 🙏 Khususnya Warga Lombok dan Masyarakat Indonesia 🙏🙏,” tulis pelari berusia 18 tahun itu.

Sementara itu, Menteri Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia (Menpora) Imam Nahrawi merasa bangga atas prestasi anak bangsa kelahiran Lombok tersebut.

“Terimakasih kepada PB PASI, Pelatih dan semua yang telah bekerja keras mewujudkan torehan prestasi membanggakan ini,” kata Imam.

“Kini, Zohri melangkah pasti menuju Olimpiade Tokyo 2020. Kita doakan bersama, Insya Allah, Lalu M. Zohri menjadi pelari 100 m putra pertama Indonesia yang menembus rekor waktu di bawah 10 detik,” harapnya. (Vina)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here