Liburan Anti Mainstream di Voyager, Hotel Luar Angkasa Pertama

123

Muslim Obsession – Hotel luar angkasa pertama bernama Voyager siap untuk memulai pembangunannya pada tahun 2025 dan dibuka untuk bisnis pada tahun 2027.

Hotel ambisius yang merupakan stasiun luar angkasa ini akan menjadi hotel luar angkasa pertama dengan akomodasi untuk 400 orang.

Perjalanan ke luar angkasa tidak lagi terbatas hanya pada astronot. Beranjak dari plot film fiksi ilmiah, orang-orang sekarang dapat merencanakan liburan ke luar bumi karena hotel luar angkasa pertama di dunia akan segera menjadi kenyataan.

Baca juga: Unik! Masjid di Kroasia Ini Seperti Kapal Luar Angkasa

Dilansir siasat.com, Jumat (5/3/2021) Orbital Assembly Corporation (OAC), perusahaan di balik proyek ambisius tersebut, baru-baru ini mengungkapkan detail baru tentang resor tersebut, dan gambar serta videonya telah membuat gebrakan online.

Sesuai situs webnya, stasiun ruang angkasa Kelas Voyager dideskripsikan sebagai stasiun ruang angkasa berputar yang dirancang untuk menghasilkan berbagai tingkat gravitasi buatan dengan meningkatkan atau menurunkan laju rotasi.

Bersama dengan kamar hotel, hotel luar angkasa juga akan memiliki bar sendiri, bioskop, restoran, perpustakaan, tempat konser, spa kesehatan, gym, dan lounge untuk melihat bumi.

“Stasiun ini akan dirancang sejak awal untuk mengakomodasi badan antariksa nasional yang melakukan penelitian gravitasi rendah dan wisatawan antariksa yang ingin merasakan kehidupan di stasiun luar angkasa besar dengan kenyamanan gravitasi rendah dan nuansa hotel yang bagus,” kata Space pada deskripsi lebih lanjut tentang hotel.

Hotel luar angkasa tidak akan berada pada gravitasi nol total karena orang tidak akan dapat menghabiskan waktu yang lama tanpa bobot sama sekali tanpa pelatihan yang tepat.

Jadi, stasiun akan berputar untuk menghasilkan gravitasi buatan yang akan disetel pada level yang sama dengan gravitasi yang ditemukan di permukaan bulan. Ini akan berlayar mengelilingi Bumi dalam 90 menit.

Konsep Voyager Station dicetuskan pada tahun 2012 dengan diluncurkannya Gateway Foundation yang mendirikan OAC pada tahun 2018 untuk mewujudkan impian membangun hotel komersial pertama di luar angkasa.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here