Libur Lebaran, Dubai Berlakukan Parkir Gratis Selama Enam Hari

379
Free Parking

Dubai, Muslim Obsession – Otoritas Jalan dan Transportasi (RTA) Dubai mengumumkan waktu untuk liburan Idul Fitri jatuh pada hari Selasa (4/5/2019).

Dikutip dari Gulf News, semua zona parkir berbayar, kecuali tempat parkir bertingkat akan gratis mulai Ahad 2 Juni hingga Kamis 6 Juni. Karena hari Jumat sudah merupakan hari parkir gratis, artinya total ada 6 hari parkir gratis.

Akibatnya, parkir akan gratis di Dubai, dari hari Minggu hingga Jumat, kecuali untuk terminal parkir multi-level. Metro Stasiun Metro di Jalur Merah akan beroperasi Senin hingga Kamis dari jam 5 pagi hingga 2 pagi; pada hari Jumat dari pukul 10:00 hingga 02:00; dan pada hari Sabtu dari jam 5 pagi sampai 2 pagi.

Stasiun Metro di Green Line akan beroperasi dari Senin hingga Kamis dari 5:30 pagi hingga 2 pagi (hari berikutnya); pada hari Jumat dari jam 10 pagi sampai jam 2 pagi (hari berikutnya); dan pada hari Sabtu dari 5:30 pagi hingga 2 pagi (hari berikutnya).

Stasiun bus pengumpan metro di Al Rashidiya, Mall of the Emirates, Ibnu Batutah, Burj Khalifa, Abu Hail, dan Etisalat akan beroperasi mulai jam 5 pagi hingga 2:10 pagi (hari berikutnya). Waktu layanan bus pengumpan akan disinkronkan dengan waktu dari jadwal metro.

Dubai Tram akan beroperasi dari Sabtu hingga Kamis mulai pukul 06:00 hingga 01:00 (hari berikutnya), dan pada hari Jumat mulai pukul 09:00 hingga 01:00 (hari berikutnya). Semua pusat penyedia layanan (Pengujian Teknis) akan ditutup dari Senin hingga Jumat.

Pusat Servis Shamil (Al Aded, Qusais, Nad Al Hamar dan Muhaisina) akan ditutup mulai hari Ahad hingga Jumat. Pusat kebahagiaan pelanggan akan ditutup dari hari Ahad hingga Sabtu.

Pusat Kebahagiaan Pelanggan Cerdas di Umm Ramool dan Kantor Pusat RTA akan beroperasi 24/7 seperti biasa. Waktu bus umum (Dubai Bus) untuk stasiun bus utama, seperti Gold Souq, akan 4:25 sampai 00:29 (lewat tengah malam). Stasiun Al Ghubaiba akan beroperasi mulai pukul 04:14 hingga 00:58 (lewat tengah malam).

Stasiun bus antar kota dan pelatih komersial akan beroperasi sebagai berikut: Stasiun utama, seperti Al Ghubaiba, akan beroperasi 24 jam setiap hari ke Sharjah (Jubail), dan layanan Abu Dhabi akan beroperasi mulai pukul 4:36 hingga 00 : 01:00 (lewat tengah malam). (Vina)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here