LGBT Harus Direhabilitasi Seperti Pecandu Narkoba

503

Jakarta, Muslim Obsession – Anggota Komisi III DPR RI Tifatul Sembiring, menyebut perilaku lesbian, gay, biseksual, dan transeksual (LGBT) telah meresahkan masyarakat nasional. Oleh karenanya penting adanya pemidanaan agar tidak menyebar.

“Masalah LGBT jadi keresahan nasional sehingga harus ada antisipasi agar LGBT tak berkembang menjadi penyimpangan serius,” kata Tifatul Sembiring di Jakarta, Senin (29/1/2018).

Menurut dia, masyarakat yang terindikasi LGBT harus direhabilitasi seperti pecandu narkoba, dan perlu adanya perangkat hukum yang kita buat untuk mencegah. Hal tersebut, menurut politisi PKS itu, tidak tidak cukup hanya sekadar imbauan.

“Tidak ada satu agama dan budaya pun di Indonesia yang bisa menerima kehadiran LGBT,” paparnya.

Sebelumnya, Ketua DPR RI Bambang Soesatyo menegaskan komitmennya dalam membendung upaya legalisasi lesbian, gay, biseksual dan transgender (LGBT), namun pihaknya membutuhkan dukungan masyarakat agar tidak ada legalisasi LGBT, apalagi pernikahan sejenis.

“LGBT merupakan perilaku yang menyimpang dari ajaran agama dan melawan kodrat. Allah SWT telah menciptakan makhluknya berpasang-pasangan. Ada laki-laki dan wanita. Ada jantan dan betina,” kata Bambang saat menghadiri Maulid Nabi Muhammad Saw. di Cisarua, Bogor, Jawa Barat, Sabtu (27/1/2018).

Bambang Soesatyo yang hadir di acara itu untuk mewakili Ketua Umum Golkar Airlangga Hartarto menambahkan, pengaruh LGBT menjadi ancaman serius bagi moral bangsa. (Iqbal)

BAGIKAN

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here