Letjen TNI AM Putranto Hadiri Grand Opening Ganesha The Wedding

522
Grand opening Ganesha The Wedding, Intimate Wedding Showcase di Gedung Moch. Toha Makodiklatad, Sabtu (8/1/2022).

Bandung, Muslim Obsession – Dankodiklatad, Letjen TNI AM. Putranto, S.Sos mendampingi Ketua Persit KCK PG Kodiklatad Annies Putranto hadir dalam kegiatan grand opening Ganesha The Wedding, Intimate Wedding Showcase di Gedung Moch. Toha Makodiklatad, Sabtu (8/1/2022).

Acara yang diselenggarakan selama dua hari ini menghadirkan puluhan vendor wedding kenamaan di kota Bandung sekaligus menjadi kesempatan untuk launching Ganesha The Wedding, sebuah event organizer yang melayani semua kebutuhan dalam mengadakan sebuah pernikahan.

Kegiatan ini diawali dengan traditional art performance dan sambutan oleh manajemen Ganesha The Wedding, Aulia Ramadhani dan Andi Asrianti yang dilanjutkan pembukaan simbolis berupa pengguntingan pita oleh Annies Putranto didampingi oleh Dankodiklatad bersama manajemen Ganesha The Wedding.

Pada kesempatan ini Putranto menyampaikan, kebahagiaannya dapat melaksanakan kegiatan seremonial yang menandakan dimulainya kerja sama antara Ganesha The Wedding dengan Kodiklatad.

“Semoga niat baik dari kerja sama ini dapat berjalan dengan lebih baik, lancar dan membawa manfaat bagi banyak pihak,” ungkap Putranto.

Acara yang terbuka untuk umum dan tidak dipungut biaya ini juga menampilkan sejumlah kegiatan seperti cooking show oleh Master Chef Indonesia, music performance, tutorial make up, talk show, fashion show, test food gratis dan pembagian doorprize.

Turut hadir Danpussenif Kodiklatad, Wadan, Inspektur, para Direktur Kodiklatad dan Danpusdik jajaran Bandung-Cimahi serta Pengurus Persit KCK PG, Cabang dan Ranting Kodiklatad.

Gedung Moch. Toha Kodiklatad atau yang dikenal dengan Gedung Kologdam merupakan bangunan bersejarah berlokasi strategis dan memiliki daya tarik tersendiri, menjadikannya rutin digunakan sebagai venue bagi resepsi pernikahan.

Dalam pengelolaannya gedung ini juga melibatkan sejumlah pihak demi pengelolaan yang profesional. (Red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here