Lepas Jalan Sehat Tangsel, Kiai Ma’ruf: Jokowi Menang, Indonesia Sehat

870

Tangsel, Muslim Obsession – Calon Wakil Presiden Nomor Urut 01 KH. Ma’ruf Amin menandaskan, Indonesia tidak akan bubar, tidak akan punah. Sebaliknya Indonesia akan menjadi sehat bila pasangan Joko Widodo dan KH. Ma’ruf Amin yang terpilih menjadi Presiden dan Wakil Presiden dalam Pilpres 17 April mendatang.

Hal itu ditegaskan Kiai Ma’ruf saat memberikan sambutan sebelum melepas belasan ribu peserta Jalan Sehat yang diselenggarakan oleh Majelis Munajat Indonesia Berkah (MMIB) di kawasan BSD City, Tangsel, Ahad pagi (3/3/2019).

Gerak jalan yang melibatkan berbagai relawan kandidat nomor urut 01 di Tangsel itu juga didukung oleh Tim Kampanye Daerah (TKD) Tangsel yang dipimpin Iwan Rahayu.

Meski diguyur hujan, ribuan peserta Jalan Sehat-Jalan Damai tetap antusias mengikuti kegiatan tersebut hingga selesai.

Kiai Ma’ruf yang didampingi Ketua Umum MMIB Usamah Hisyam serta Wali Kota Tangsel Airin Rachmi Diany mengajak seluruh relawan bekerja keras memenangkan pasangan Jokowi – KH. Ma’ruf Amin.

“Siap menangkan 01 di Tangsel?” tanya Kiai Ma’ruf, yang dijawab massa dengan teriakan “Siaaaap!”.

Ketum Majelis Munajat Indonesia Berkah H. Usamah Hisyam mendampingi KH. Ma’ruf Amin. (Foto: Hilmi/Muslim Obsession)

Meski diguyur hujan sejak subuh, tetapi relawan militan warga Tangsel tak surut semangatnya memadati lokasi acara. Mereka datang berjalan kaki, sebagian menumpang sepeda motor dan mobil-mobil angkutan, mayoritas mengenakan seragam Jalan Sehat bergambarkan Jokowi-Ma’ruf Amin di bagian depan dan logo Majelis Munajat Indonesia Berkah di bagian belakang.

Kiai Ma'ruf Amin
Kiai Ma’ruf berbincang dengan Usamah Hisyam.

Ketua Panitia Jalan Sehat Suhaelimi Ismedi yang juga salah satu wakil ketua MMIB mengatakan, pihaknya hanya menyediakan 10.000 kaos, sementara relawan yang mendaftar hadir sekitar 18.000.

“Saya apresiasi kepada seluruh relawan yang telah berpartisipasi dan memahami kondisi panitia,” tandas Ismedi.

Ketua MMIB, Usamah Hisyam, usai menerima Kiai Ma’ruf yang singgah ke kedimannya di kawasan Puspita Loka BSD selesai melepas Jalan Sehat mengatakan, animo peserta jalan sehat yang cukup besar tersebut mencerminkan bahwa kekuatan umat Islam dan golongan nasionalis di kawasan Tangsel mulai bangkit mendukung Jokowi-KH. Ma’ruf Amin. (Hilmi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here