LAZIS Wahdah Launching Website Crowdfunding

1045
Lazis Wahdah
Ketua Umum Wahdah Islamiyah, Ustadz Dr. Muhammad Zaitun Rasmin, Lc. MA saat meresmikan website crowdfunding sedekahplus.com di Masjid Al-Markaz Al-Islamiy Makassar, Ahad (25/02/2018).

Muslim Obsession – LAZIS Wahdah melakukan launching website crowdfunding sedekahplus.com di Masjid Al-Markaz Al-Islamiy Makassar, Ahad (25/02/2018).

Launching web donasi digital tersebut merupakan rangkaian dari acara Tabligh Akbar Wahdah Islamiyah yang dibawakan Ketua Umum Wahdah Islmiyah Ustadz Dr. Muhammad Zaitun Rasmin, Lc. MA.

“Program ini sebetulnya telah lama kita wacanakan. Hanya saja karena masih perlu persiapan yang matang maka baru hari ini kita launching,” ucap Ustadz Syahruddin C Asho, Direktur LAZIS Wahdah Islamiyah.

Ia menjelaskan, hadirnya aplikasi ini untuk memudahkan masyarakat kita dalam berdonasi. Selain itu, aplikasi ini juga bisa dimanfaatkan oleh setiap komunitas maupun lembaga yang berencana menggalang donasi lintas wilayah di seluruh tanah air.

“Mereka yang ingin menggalang dana untuk kegiatan sosial atas nama lembaganya juga bisa memanfaatkan aplikasi ini. Selain mudah, aplikasi ini juga tergolong cepat untuk diakses,” pungkasnya.

Acara launching disaksikan oleh ribuan jamaah tabligh akbar yang memadati Masjid Al-Markaz.

Tabligh Akbar ini juga dirangkaian dengan pengutusan 23 dai Wahdah Islamiyah ke berbagai daerah di Indonesia. Dai-dai tersebut telah menjalani pelatihan dai selama satu tahun dalam program Tadribut Du’at (Sekolah Dai) Wahdah Islamiyah. (Fath)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here