Lalui Kampanye Melelahkan, Dewi Optimis Arungi Kutub Utara

257
Dewi Anggraini Nurfadilah di puncak Gunung Slamet. (Foto: IG)

Muslim Obsession – Tekad Dewi Anggraini Nurfadilah mewakili Indonesia untuk mengarungi ekspedisi ke lingkar arktik Kutub Utara, Fjällräven Polar, menemui jalan terang.

Meski masih menunggu hasil akhir pada 7 Januari 2020, namun dengan 34,387 vote yang diraih Dewi, rangking 1 Region Asia/Oceania telah dikuncinya.

Dewi mengatakan jika kampanye untuk menembus rangking berlangsung cukup panjang. Melalui Instagram, perempuan cantik berhijab ini mengurai fase-fase yang dilaluinya.

“Alhamdulillah Campaign Fjällräven Polar 2020 selesai, walau masih menunggu hasil akhir pada 7 Januari 2020. Saya mau sedikit flashback perjalanan panjang 1 bulan selama campaign kemarin yang sudah menguras tenaga, waktu, dan pikiran,” tulisnya di akun IG, Senin (16/12/2019).

Baca juga:

Ayo Vote Dewi Sebagai Hijabers Pertama di Dunia dalam Ekspedisi ke Kutub Utara

Anies Dukung Dewi jadi Wanita Indonesia Pertama Ekspedisi ke Kutub Utara

Demi Merah Putih di Kutub Utara, Dewi Banjir Dukungan Tokoh

Dewi mengaku sepanjang kampanye perasaannya campur antara senang, sedih, capai, kecewa, pusing, dan lain-lain. Berikut curahan hatinya.

“Dan segala macam keadaan sudah saya lewati, Di minggu ke 4 masih berada di posisi 2, dengan ketertinggalan Vote sebanyak 10K lebih, Hopeless ya pasti, tp tidak untuk pasrah, dan menyerah begitu aja. Saya terus berjuang, terus mencari dukungan KEMANAPUN.

Ya memang rencana Allah tidak ada yang tahu, sampe akhirnya tepat di H-2 saya dapat jadwal untuk bertemu Pak @aniesbaswedan yg memang sudah dari 2 minggu sebelumnya menunggu waktu luang dari beliau untuk bertemu

Setelah semua Sosial Media Pak Anies dari Instagram, Facebook hingga Twitter memposting untuk memberikan Vote untuk saya, akhirnya dalam waktu kurang lebih 24Jam, yg sebelumnya hanya 13,293 Votes berubah menjadi 25,628 Votes saya mendapatkan 12,300 vote dan menduduki peringkat pertama dan terus bertahan sampai Voting di tutup saya memperoleh 34,387 Vote dan Vote tertinggi di Region Asia/Oceania.

Kalau di liat dari yang Like dan Reshare postingan Pak Anies, Logikanya saya masih bisa mendapatkan lebih dari pada itu, Tapi ALHAMDULILLAH itu pun sudah cukup untuk menjadi no.1.

Yang pastinya juga Vote sebanyak 34,387 yg saya dapatkan hasil dari bantuan banyak pihak, public figure, ulama, sabahat2, temen2 yg mungkin belum saya kenal, dari seluru masyarakat Indonesia yg sudah membantu dengan ikhlas membantu saya dan juga Team Sukses saya Tercinta

Allah memang slalu bersama orang2 yg bersungguh2, bekerja keras dan Sabar. Man Jadda Wajada.

Dukungan Dewi tak hanya dari Gubernur Anies Baswedan. Sejumlah tokoh, berbagai lembaga dan media pun turut berkontribusi memberikan dukungan, seperti yang ditunjukkan artis dan mantan Gubernur Banten Rano Karno, Wali Kota Depok KH. Mohammad Idris, hingga Ketua Umum PSI Grace Natalie.

Melalui IG, Dewi pun tak lupa mengucapkan terima kasih atas dukungan dari semua pihak.

“Selamat Pagi. Hari ini saya ingin mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada seluruh Public Figure, Ulama, Bapak Gubernur DKI, Bapak dan Ibu Walikota Depok, Bapak Camat, yang telah memberikan dukungan kepada saya yg begitu besar untuk menjadi Perempuan Pertama Indonesia yg melakukan Ekspedisi ke Kutub Utara dalam Event Fjällräven Polar 2020 @fjallravenofficial yg, Semoga Bapak dan Ibu semua slalu diberikan kesehatan dan Kesuksesan, Aamiin.” (Fath)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here