Kunjungi Ustadz Arifin Ilham, Presiden Jokowi Doakan Kesembuhan

149
Jokowi - UAI 1
Presiden Joko Widodo mendoakan agar Ustadz Arifin Ilham disembuhkan oleh Allah, Rabu (9/1/2019). (Foto: Kris - Biro Pers Sekretariat Presiden)

Jakarta, Muslim Obsession – Presiden RI Joko Widodo menjenguk Ustadz Muhammad Arifin Ilham di Paviliun Kencana RSCM, Jakarta, Rabu (9/1/2019). Jokowi tiba dengan mobil bernomor B 1197 RFS pada pukul 08.07 WIB.

Mengenakan kemeja putih, Jokowi yang dikawal Paspampres langsung masuk ke RSCM Kencana. Saat bertemu Ustadz Arifin Ilham, Jokowi didampingi Mensesneg Pratikno.

Keberadaan Jokowi di rumah sakit tak lama. Pada pukul 08.20 WIB, Jokowi keluar dari gedung dan meninggalkan RSCM Kencana.

Jokowi - UAI 2

Saat menjenguk, Jokowi sempat berbincang-bincang dengan pimpinan Majelis Az-Zikra tersebut. Jokowi tampak membungkukkan badan untuk lebih jelas mendengarkan suara Ustadz Arifin.

“Kita semuanya, masyarakat, berdoa, mendoakan agar beliau cepat sembuh dan penyakitnya diangkat oleh Allah SWT, disembuhkan dan bisa berkegiatan kembali, berdakwah, bersiar, memberikan tausiyah pada kita,” ucap Presiden di Istana Negara usai pelantikan Kepala BNPB, seperti dilansir Biro Pers Sekretariat Presiden.

Sebelumnya, sejumlah tokoh menjenguk Ustaz Arifin Ilham. Di antaranya Ustaz Yusuf Mansur, cawapres Ma’ruf Amin, Ketua MPR Zulkifli Hasan, Wakil Ketua MPR Hidayat Nur Wahid, dan Wakil Ketua DPR Fadli Zon, Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan, dan cawapres Sandiaga Uno. (Fath)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here