KSRelief Distribusikan 1.000 Kotak Makanan untuk Yaman

530
KSRelief Distribusikan 1.000 Kotak Makanan untuk Yaman (Photo: Arab News)

Jeddah, Muslim Obsession King Salman Center for Relief and Humanitarian Aid (KSRelief) membagikan 1.000 keranjang makanan ke desa-desa di lembah garam Wadi Al-Milh di Nahm direktorat Sana’a Yaman.

Ribuan kotak makanan tersebut dibagikan kepada 6.000 orang. Pendistribusian datang dalam proyek bantuan dan kemanusiaan yang disediakan oleh pusat untuk semua provinsi di Yaman tanpa diskriminasi. Awal bulan ini, KSRelief membagikan pakaian, selimut, dan karpet untuk 6.000 orang di provinsi Marib, Yaman.

Dilansir Arab News, Senin (9/4/2018), KSRelief juga membagikan bantuan di desa Qayfa di Ould Rabie, Direktorat Baidhah. Pada 28 Maret 2018 lalu, Arab Saudi dan Uni Emirat Arab memberi $ 930 juta untuk upaya kemanusiaan PBB di Yaman.

Arab Saudi mempresentasikan donasi yang sebelumnya dijanjikan kepada Sekretaris Jenderal PBB Antonio Guterres pekan lalu.

Negara termiskin di dunia Arab berada dalam genggaman perang buntu dan PBB menyebutnya sebagai krisis kemanusiaan terburuk di dunia, dengan 22 juta orang membutuhkan bantuan.

Pada bulan Februari, KSRelief juga menandatangani enam perjanjian senilai $ 3 juta dengan berbagai organisasi di Riyadh untuk membantu orang-orang Yaman mengungsi dan terluka oleh tindakan milisi Houthi. (Vina)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here