Kritik Macron, Khabib Bagikan Surat Al-Ahzab Ayat 57

104
Khabib Nurmagomedov (Foto: FOX Sports Asia)

Muslim Obsession – Bintang Seni Bela Diri Campuran yang baru saja pensiun, Khabib Nurmagomedov pada Jumat (30/10/2020) mengkritik keras Presiden Prancis Emmanuel Macron atas pernyataan anti-Islamnya.

“Semoga Yang Mahakuasa menodai wajah makhluk ini (Macron) dan semua pengikutnya, yang, di bawah slogan kebebasan berbicara, menyinggung perasaan lebih dari satu setengah miliar umat Muslim,” kata Nurmagomedov dari Rusia di Instagram.

Pria berusia 32 tahun itu mengatakan Muslim mencintai Nabi Muhammad lebih dari siapa pun, termasuk ibu, ayah, anak, dan istri mereka.

“Percayalah, provokasi ini akan kembali kepada mereka,” tambahnya.

Mantan bintang MMA itu juga membagikan sebuah ayat dari Al-Quran.

“Sesungguhnya orang-orang yang menyakiti Allah dan Rasul-Nya, Allah telah mengutuk mereka di masa sekarang (kehidupan) dan akhirat, dan Dia telah mempersiapkan siksaan yang merendahkan martabat mereka,” kata Surat Al-Ahzab ayat 57.

Postingan Nurmagomedov juga menampilkan cetakan sepatu bot di wajah Macron.

Sikap Macron terhadap Islam, republikasi karikatur yang menghina Nabi Muhammad SAW dan proyeksi mereka di dinding gedung telah memicu boikot produk Perancis di beberapa negara, antara lain Qatar, Kuwait, Aljazair, Sudan, Palestina, dan Maroko.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here