Kota Tangsel Mulai PTM Terbatas Pada September Minggu Kedua

72
Wali Kota Tangsel Benyamin Davnie. (Foto: istimewa)

Serpong, Muslim Obsession – Pemkot Tangerang Selatan menargetkan Pembelajaran Tatap Muka (PTM) Terbatas dapat terlaksana di minggu kedua September.

Saat ini Pemkot Tangsel terus menyiapkan aturan serta memastikan bahwa sekolah sudah siap untuk melaksanakan PTM Terbatas.

Saat mengikuti webinar yang diselenggarakan oleh Dinas Pendidikan Tangerang Selatan Senin, (30/8/2021), Wali Kota Tangsel Benyamin Davnie menyampaikan arahan serta aturan.

Beberapa aturan yang harus dipenuhi oleh sekolah dan pihak-pihak terkait lainnya, di antaranya adalah setiap sekolah harus membentuk Satgas Covid

“Sekolah juga harus menyiakan perangkat kesehatan lengkap seperti thermogun, tempat cuci tangan, tisu serta hal-hal lain yang berkaitan dengan protokol kesehatan,” ujarnya dalam rilis yang diterima Kamis (2/9/2021).

Selain itu, Wali Kota juga menyampaikan bahwa semua tenaga pendidik sudah divaksin serta kewajiban untuk melakukan penyemprotan disinfektan di lingkungan sekolah.

“Terpenting adalah pastikan orang tua menyetujui anaknya untuk mengikuti PTM Terbatas di sekolah,” ungkapnya.

Pada prinsipnya, jelas Benyamin, Pemkot Tangsel terus menggencarkan vaksinasi serta berhati-hati dalam melaksanakan PTM Terbatas.

“Seperti arahan Presiden, keselamatan dan kesehatan warga adalah hukum tertinggi,” pungkasnya. (Fath)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here