Konser GNR di Gelar, Jokowi: Kalau Jadwal Kosong Akan Hadir

41
Presiden Joko Widodo (Foto: Times Magazine)

Jakarta, Muslim Obsession – Guns N’ Roses akan menggelar konser di Gelora Bung Karno (GBK), Jakarta, Kamis malam ini (8/11/2018). Sebagai penggemar musik rock, Presiden Joko Widodo (Jokowi) pun ingin menyaksikannya.

Mantan Gubernur DKI Jakarta tersebut menyatakan “Sweet Child O’mine” sebagai salah satu lagu Guns N’ Roses favoritnya. “Kalau ada (jadwal) kosong sedikit saya mau lihat lah,” kata Jokowi usai menerima lifter Eko Yuli Irawan di Istana Kepresidenan, Jakarta, Kamis (8/11/2018).

Kendati, kesibukannya sebagai presiden membuat Jokowi belum bisa memastikan kehadirannya di konser itu. “Dari pagi sampat tengah malam kapan saya pernah berhenti,” kata Jokowi berseloroh.

Mengingat Jokowi adalah penikmat konser musik, maka dari itu promotor UnUsUaL Entertainment & TEM sudah menyediakan tempat, jika nantinya orang nomor satu di Indonesia tersebut hadir dalam konser Guns N’ Roses malam nanti.

“Belum tahu. Sudah disiapkan kalau dia datang. Cuma Jokowi dan Tuhan yang tahu dia akan datang atau tidak,” jelas juru bicara promotor, Adib Hidayat.

Jokowi memang kerap datang ke acara musik, salah satunya adalah We The Fest pada Februari 2017. Saat menjabat sebagai Gubernur DKI Jakarta, Jokowi sempat menonton konser band Metallica di Gelora Bung Karno. Tahun 2011 dirinya juga sempat datang ke beberapa konser rock mulai dari Linkin Park di Jakarta hingga Rock in Solo di kota asalnya.

Tak hanya musik rock, Jokowi juga mengaku pernah menemani anaknya menonton Super Junior yang beraliran K-Pop. Selain itu, dangdut juga bisa membuatnya bergoyang.

Pada Pembukaan Asian Games di Jakarta, beberapa waktu lalu misalnya, Jokowi tertangkap kamera saat ‘goyang dayung’ mengikuti irama lagu Meraih Bintang yang dinyanyikan Via Vallen. (Bal)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here