Konser DJ Marshmello di Arab Saudi Pecah!

77
Marshmello

Jeddah, Muslim Obsession – Untuk pertama kalinya, Disjoki Musik Dansa Elektronik (EDM) Amerika, Marshmello memikat penggemar di Jeddah Arab Saudi dengan penampilan live yang brilian pada Rabu malam (10/7/2019).

Malam itu dibuka oleh penampilan duo DJ Saudi Dish Dash. Setelah mereka selesai, para penggemar yang telah memenuhi Arena Basket Pangeran Abdullah Al-Faisal di King Abdullah Sport City mulai menyebut namanya (Marshmello) dengan semangat.

Nyanyian itu pun berubah menjadi sorak-sorai ketika bar pembuka dari lagunya “Wolves,”  memenuhi venue. Ketika Marshmello muncul di panggung, kerumunan meletus dan banyak penonton meninggalkan kursi mereka.  

Seiring dengan bakat musiknya yang tidak diragukan lagi, Marshmello belum diketahui pasti identitasnya, meskipun banyak publik yang menduga bahwa dia adalah Chris Comstock, yang juga dikenal sebagai Dotcom, karena mereka berdua memiliki kemiripan nama awal, ulang tahun, tato, serta gaya bermusik yang sama .

Misteri seputar Marshmello dengan keunikannya itu telah membantu memicu kenaikan ketenarannya sebagai produser dan DJ.

Identitasnya disembunyikan oleh helm berbentuk marshmallow yang ringan yang menutupi kepalanya sepenuhnya. Ia hanya berbicara sesedikit mungkin, dan membiarkan musiknya yang berbicara.

Banyak penonton di kerumunan mengenakan replika topengnya.

“Saya selalu cosplay sebagai Marshmello di semua komik kontra dan segalanya, jadi dia datang ke sini adalah kabar baik. Awalnya saya tidak percaya,” ungkap salah satu penonton kepada Arab News, Kamis (11/7/2019).

Saat kerumunan keluar dari venue, beberapa cosplayer Marshmello menari di luar untuk memberikan hiburan lebih lanjut bagi para penggemar yang masih penuh dengan kegembiraan.

“Melihat Marshmello dalam kehidupan nyata jauh lebih baik daripada hanya mendengarkan musiknya,” kata Basma Mohammad yang mengaku tidak bisa duduk sepanjang konser. (Vina)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here