Kocak! Yusuf Mansur Kehilangan Sandal di Pesantrennya Sendiri

94

Jakarta, Muslim Obsession – Hal yang kadang masih terjadi ketika berada di masjid atau pondok pesantren adalah kehilangan sandal atau barang lain milik pribadi. Ini pun turut dirasakan oleh pendakwah, Ustadz Yusuf Mansur (UYM). Ia mengaku kehilangan sandal. Uniknya itu terjadi di pondok pesantrennya sendiri.

Cerita yang lucu itu ia ungkapkan di akun instagramnya, Senin (27/7). UYM kehilangan sandal di pesantren yang dikelolanya sendiri, Daarul Quran. Dalam video yang diunggah di akun intagramnya UYM memperlihatkan video pulang tanpa alas kaki.

“Enggak santri, enggak kiai, sandal hilang,” katanya dalam video itu

UYM dibonceng oleh santrinya untuk pulang karena tak memakai sandal. Meski kehilangan sandal setelah beribadah, wajahnya terlihat bahagia. Tak Nampak muka sedih di raut wajahnya.

Ayah lima anak ini kemudian menambahkan keterangan unggahan dengan kalimat lebih jenaka. “Masih jadi fenomena sampai sekarang. Sendal di pesantren bisa jalan sendiri,” tulisnya dengan menambahkan emotikon tertawa lepas.

Unggahan UYM ini mendapatkan tanggapan beragam dari para pengikutnya.

“Berfikir positif aja tadz, mungkin dia lagi ngalap berkah dari kiainya dengan sandal itu berharap bisa mendapat cipratan keberkahan dari kiai yang memakainya,” balas akun @alfurqon_rzi25.

“Wkwkwk, apa gak takut kualat tuh sendal syaikh jalan jalan sendiri ninggalin kiainya,” tulis @pratama_sc.id. (Albar)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here