Koalisi Aksi Menyelamatkan Indonesia Ajak Masyarakat Gabung Deklarasi

223

Jakarta, Muslim Obsession – Tokoh-tokoh seperti, Din Syamsuddin, Gatot Nurmantyo, Syahganda Nainggolan, Rocky Gerung, Amien Rais mengajak kepada masyarakat untuk ikut dalam deklarasi Koalisi Aksi Menyelamatkan Indonesia (KAMI).

Acara deklarasi rencana akan digelar pada Selasa, 18 Agustus 2020 di Lapangan Tugu Proklamasi, Jakarta Pusat.

”Dalam rangka peringatan 75 tahun Kemerdekaan RI dan Hari Pancasila serta refleksi keprihatinan kebangsaan, kami mengharapkan kebersamaan saudara pada deklarasi Koalisi Aksi Menyelematkan Indonesia (KAMI),” tulis undangan yang beredar di media sosial (Medsos).

Acara rencannya dimulai pukul 10.00 WIB. Bagi masyarakat yang ingin mengikuti deklarasi tersebut diminta untuk hadir 30 menit sebelum acara dimulai.

Para peserta yang hadir diwajibkan mengenakan busana keagamaan, kedaerahan atau batik lengan panjang. Para peserta yang hadir juga diminta membawa bendera Merah Putih dan tidak membawa bendera lain.

”Atas kebersamaannya kami ucapkan terima kasih. Salam Merdeka.”

Dalam undangan tersebut, sejumlah tokoh nasional akan hadir di antaranya, Ketua Komite Kerja (Komja) Ahmad Yani, Sekretaris Komja Syahganda Nainggolan dan deklarator yakni, M. Din Syamsuddin, mantan Panglima TNI Jenderal (Purn) Gatot Nurmantyo dan Rochmat Wahab. (Albar)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here