KLN Siap Bantu KitaMart Suplai Barang

664
KitaMart 1
KitaMart menggandeng KLN dalam hal suplai barang.

Jakarta, Muslim Obsession – PT Kita Lintas Nusa (KLN) siap membantu KitaMart untuk menyuplai kebutuhan barang. Prinsip kecepatan bergerak dan ketepatan strategi dalam pengisian barang menjadi salah satu kunci sukses KLN untuk pengembangan usaha mini market retail.

“Kami dari KLN insya Allah akan mendukung usaha pengembangan gerai KitaMart di Jabodetabek ini,” ujar Komisaris PT KLN, Didik Purwanto di Muammalat Tower, Jakarta, Senin (30/4/2018).

Selain itu, KitaMart juga menggandeng Bank Muammalat sebagai partner dalam mengembangkan usahanya. Hal itu sesuai dengan misinya yang sama, yaitu mempunyai komitmen dalam mengembangkan UMKM yang juga menjadi concernnya.

Direktur KLN Deden Edi mengatakan, untuk mengembangkan KitaMart dibutuhkan DC atau distributor yang siap melayani permintaan dari para konsumen KitaMart. Apalagi seringkali terdapat permintaan khusus dari pemilik gerai yang jumlah pemiliknya bisa sampai 400 orang.

“Hal ini menjadi concern kami dalam melayani para konsumen, dimana kebutuhan gerai seringkali bervariasi. Kami dari distributor berupaya untuk menyuplai barang sesuai dengan kebutuhan dan tepat waktu, tepat jumlah serta tepat item, menjadi tantangan sendiri bagi kami,” tuturnya.

Prinsipnya, kata dia, usaha ini harus dibangun bersama dengan serius, professional, dan berdasarkan syarat-syarat perdagangan yang bersyariah.

“Kita berdiri bukan karena kaidah ekonomi dunia semata, tetapi juga berspirit Islamiyah, sehingga akan mendapatkan keberkahan dunia dan akhirat,” tandasnya. (Bal)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here