Kisah Pria Yahudi Masuk Islam Setelah Bermimpi Nabi Muhammad

777
Kisah Yahudi Masuk Islam (Foto: The Islamic Information)

Muslim Obsession – Belum lama ini, Sanford Pass, seorang pria Yahudi berusia 71 tahun memutuskan untuk memeluk Islam. Kisahnya pun viral dan dibagikan melalui bebagai media sosial terutama Youtube.

Dilansir The Islamic Information, Rabu (22/4/2020) Sanford menggambarkan perjalanannya menjadi seorang Muslim dalam sebuah pertunjukan yang dikenal sebagai “TheDeenShow”. Di sini ia diwawancarai oleh saluran Youtube Digital Mimbar untuk mengetahui tentang pengalamannya menjadi Muslim.

Ketika Sanford ditanya tentang apa yang mengilhami dia untuk pindah agama, dia mengakui bahwa dirinya tidak memiliki pengetahuan tentang Islam. Bahkan, dia tidak pernah berhubungan dengan orang Muslim.

Namun dia menceritakan bahwa suatu malam dia bermimpi sesuatu yang terkait dengan Islam dan mengubah hidupnya sepenuhnya. Dalam mimpinya itu, Sanford melihat seorang pria dan dia tidak dapat melihat wajahnya. Tapi, dia yakin orang itu sedang menatapnya sambil tersenyum.

Setelah malam itu, ia awalnya menceritakan kejadian ini dengan seorang imam masjid. Imam memahami mimpinya dan menyimpulkan bahwa Nabi Muhammad mengunjunginya dalam mimpi.

Lebih lanjut, Sanford menjelaskan bahwa dalam mimpinya itu, pria tersebut mengenakan pakaian serba putih, selendang dan sorban berwarna emas.

Di sekeliling pria itu dipenuhi cahaya, sehingga Sanford mengaku tidak dapat melihat wajahnya. Anehnya, setelah bermimpi ia merasakan kedamaian di dalam dirinya.

Seolah-olah Sanford baru saja memenangkan jackpot. Dia juga menyebutkan bahwa dia tidak dapat menjelaskan mimpinya dengan rinci. Namun, dia sangat yakin bahwa semua yang dia lihat adalah benar.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here