Kiai Ma’ruf: Tak Ada Persiapan Khusus

328
Kiai Ma'ruf ok
Wakil Presiden RI terpilih KH. Ma'ruf Amin. (Foto Istimewa)

Jakarta, Muslim Obsession – Cawapres nomor urut 01, KH. Ma’ruf Amin mengaku tidak ada persiapan khusus menjelang debat perdana capres-cawapres yang digelar Komisi Pemilihan Umum (KPU) di Hotel Bidakara, Jakarta, Kamis (17/1/2019).

“Tidak ada persiapan khusus. Menunggu waktu saja. Nanti sudah saatnya, jamnya, ke tempat debat KPU di Bidakara,” ucap Kiai Ma’ruf di kediamannya, Jalan Situbondo, Jakarta, Kamis (17/1/2019).

Selain itu, Kiai Ma’ruf Amin enggan mengungkapkan pakaian yang akan dikenakannya nanti, apakah tetap mengenakan sarung atau akan mengenakan celana. Tapi Kiai Ma’ruf mengaku akan membuat kejutan pada debat perdananya.

“Nanti lah biar surprise (pakaiannya), mengejutkan,” tukasnya.

Kemungkinan, Kiai Ma’ruf akan mengenakan kopyah, sarung, dan baju koko pada saat debat. Namun, Kiai Ma’ruf belum bisa memastikan itu.

“Ya kira-kira begitu lah (pakai sarung dan baju koko). Tahu saja wartawan,” katanya sambil tertawa.

Kiai Ma’ruf rencananya akan berangkat ke Hotel Bidakara dari kediamannya langsung. Namun, jika nanti ada permintaan untuk berangkat bersama Jokowi, pihaknya tentu akan memenuhi permintaan tersebut. Yang jelas, menurut dia, pada saat Maghrib nanti, dirinya sudah harus berada di lokasi debat

“Sebelum maghrib kita berangkat, nanti salat maghrib di sana, Bidakara,” jelasnya. (Bal)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here