Kiai Ma’ruf Doakan Ustadz Arifin Ilham

49
Kiai Ma'ruf Amin
Kiai Ma'ruf Amin (Foto: Lazis-NU

Jakarta, Muslim Obsession – Ketua Umum Majelis Ulama Indonesia (MUI) Nonaktif KH. Maruf Amin turut mendoakan Ustadz Arifin Ilham agar segera sembuh dari sakitnya. Menurut Kiai Ma’ruf, kehadiran sosok Ustadz Arifin sangat dibutuhkan masyarakat Tanah Air.

“Beliau sangat dibutuhkan masyarakat, yang senantiasa mengajak orang berdzikir kepada Allah karena itu tuntunan dan bimbingannya masih sangat dibutuhkan,” kata Calon Wakil Presiden Nomor Urut 01 tersebut saat menjenguk Ustadz Arifin Ilham yang tengah dirawat di Rumah Sakit Cipto Mangunkusomo (RSCM), Jakarta Pusat, Selasa (8/1/2019).

Kabar tentang sakitnya Ustadz Arifin Ilham diketahui Kiai Maruf pada Senin (7/1). Mendengar kabar tersebut, Kiai Maruf berdoa agar Ustadz Arifin segera diangkat penyakitnya. Dia berharap Ustaz Arifin Ilham lekas sehat dan dapat kembali mengajak umat untuk berdzikir.

Ustadz Arifin Ilham saat ini dirawat di Kamar Kencana, RSCM, Senen, Jakarta Pusat. Sejumlah tokoh tampak menjenguk pimpinan Majelis Dzikir Az-Zikra tersebut.

Beberapa di antaranya adalah Kapolri Jenderal Tito Karnavian, Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan, dan Ustadz Yusuf Mansur. Sejumlah artis juga turut menjenguk, seperti Arie Untung dan Teuku Wisnu. (Fath)

Baca juga:

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here