Khabib: MMA Tak Butuh Gadis Ring

77
Khabib Nurmagomedov (Foto: AFP)

Jakarta, Muslim Obsession – Sudah menjadi pemandangan yang biasa dalam setiap petandingan tinju atau tinju bebas pasti ada gadis ring yang selalu tampil membawa papan ronde. Hal itu sudah sangat lazim dalam orlahraga ini.

Namun, atlet MMA Khabib Nurmagomedov tidak nyaman melihatnya. Dilansir dari Daily Mail, belum lama ini Khabib Nurmagomedov memberikan pandangannya terhadap gadis ring. Menurut eks petarung UFC itu, gadis ring tidaklah diperlukan dalam suatu pertarungan.

“Gadis ring adalah orang yang tidak diperlukan di dunia MMA. Mengapa? Karena ketika menyalakan TV, penonton tahu kok sedang ronde berapa,” terangnya.

“Kalau penonton tahu sudah ronde berapa, maka tugas mereka apa?” sambungnya.

Selain itu, Khabib Nurmagomedov menyebutkan kalau penonton MMA datang dari budaya yang berbeda-beda. Salah satunya, penonton yang tidak nyaman dengan melihat wanita dalam balutan busana yang minim.

“Setiap orang punya budaya dan preferensi berbeda-beda. Kalau saya dan ayah saya menonton dari pinggir ring dan gadis ring berjalan, saya tidak merasa nyaman.” tutup Khabib yang memegang rekor kemenangan di dunia MMA 29-0 dan mampu jadi juara kelas ringan UFC. (Albar)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here