Khabib dan Ayahnya Penuhi Panggilan Putin

93
Khabib, ayahnya, dan Putin
Khabib, Abdulmanap, dan Presiden Rusia Vladimir Putin bertemu di Kota Ulyanovsk.

Ulyanovsk, Muslim Obsession – Khabib Nurmagomedov bersama ayahnya Abdulmanap Nurmagomedov memenuhi panggilan Presiden Rusia Vladimir Putin di Kota Ulyanovsk.

Khabib dan ayahnya dijamu Putin sebagai bentuk apresiasi atas pencapaiannya mengalahkan Conor McGregor di ajang UFC di Las Vegas, Amerika Serikat, akhir pekan kemarin

Khabib dan ayahnya terlihat rapi dengan setelan tuksedo. Keduanya duduk di sebuah ruangan bersama Putin. Khabib mengucapkan rasa syukur atas sambutan dari orang nomor satu di Rusia itu.

“Terima kasih banyak Vladimir Vladimirovich (Putin) untuk sambutan hangat dan ucapan selamatnya,” tulis Khabib di akun Instagram pribadinya usai bertemu Putin, Kamis (11/10/2018).

Pada unggahan yang ditulis dengan bahasa Rusia tersebut, Khabib mengatakan sangat senang dengan keberhasilannya mempertahankan gelar kelas ringan UFC. Khabib menghajar McGregor selama pertandingan empat ronde. Khabib membuat petarung asal Irlandia itu mati kutu.

Kemenangan Khabib atas McGregor mengundang pro dan kontra. Setelah mengalahkan lawannya, Khabib hilang kendali dan menghajar anggota tim McGregor di luar ring. Aksi pegulat yang kerap melontarkan kata “Alhamdulillah” ini memancing keributan di T-Mobile Arena Las Vegas.

Bagi pendukung Khabib dari kalangan Muslim, aksi pegulat 30 tahun itu dianggap sebagai tindakan wajar karena pihak McGregor kerap memprovokasi sepanjang pertandingan.

“Saya sangat senang bahwa kemenangan saya membawa banyak kebahagiaan bagi negara multinasional kami. Ini adalah kemenangan kita bersama,” ucap Khabib. (Albar)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here